Mantap, Satpol PP Lagi Tertibkan Bangunan Liar dan Parkir

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 12.03

Petugas Satpol PP Banjarmasin ketika melaksanakan penertiban bangunan liar. - Restudia/BPost

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penertiban bangunan liar kembali dilakukan puluhan petugas Pol PP. Sebanyak 27 bangunan liar yang berada di Jalan Brigjen H Hasan Basri dirobohkan puluhan petugas dengan berbagai alat.

Ada dua titik bangunan liar, yakni di seberang masjid Hasanuddin Majedi dan di jalan masuk Adyaksa. Pembongkaran bangunan berjalan lancar, karena sebelumnya pemilik bangunan juga sudah terlebih dahulu membongkar.

Salah satu pemilik bangunan, H Nurainah mengatakan dirinya semula tak menyangka akan dibongkar. Karena letaknya yang jauh dari lapangan bola. Ia mengatakan dirinya bisa mendirikan bangunan dikarenakan suaminya yang seorang veteran.

"Dari dulu. Suami veteran makanya boleh di sini," katanya.

Kasat Pol PP, Ichwan Noor Chalik mengatakan pihaknya hanya sekedar membantu membereskan bangunan liar. Karena para pedagang sebelumnya sudah membongkar terlebihj dahulu bangunan yang ada.

Seperti aturan yang ada, bangunan yang dibongkar merupakan bangunan liar. Para pemilik sudah diberikan peringatan terlebih dahulu. Sesuai tenggang waktu, hingga 30 April lalu. "Bangunan liar, kita bantu bongkar saja," katanya.

Penertiban Pol PP Banjarmasin berlanjut ke sepanjang pasar Ujung Murung. Dalam penertiban kali ini, sasaran pada kendaraan sepeda motor roda dua yang parkir liar di kanan kiri jalan.

Kedatangan puluhan petugas disambut dengan kocar kacir pemilik sepeda motor yang langsung membawa sepeda motornya yang sebelumnya terparkir di kanan kiri sepanjang Ujung Murung.

Beberapa sepeda motor yang tak dipindah jadi sasaran petugas untuk menggembosi bannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantap, Satpol PP Lagi Tertibkan Bangunan Liar dan Parkir

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/05/mantap-satpol-pp-lagi-tertibkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantap, Satpol PP Lagi Tertibkan Bangunan Liar dan Parkir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantap, Satpol PP Lagi Tertibkan Bangunan Liar dan Parkir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger