Pejabat Kalteng Cek Panggung Wapres

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 12.03

wapres.jpg

Asisten I Setda Kalteng Muchtar bersama sejumlah pejabat ketika melakukan peninjauan.- Mustain Khaitami/BPost

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Berbagai persiapan menyambut kunjungan Wakil Presiden Boediono ke Palangkaraya, kian diintensifkan. Di antaranya panggung silaturahim yang akan digunakan RI 2 tersebut bersama perwakilan pelajar.

Panggung berukuran 25 x 12 meter itu dibangun di halaman SMAN 1 Palangkaraya. Konstruksi tiang besi dan lantai papan dilapisi karpet merah.

Kamis (18/4), panggung ditinjau langsung Asisten I Setda Kalteng Muchtar bersama sejumlah pejabat. Tampak pula wakil wali kota Maryoono dan pejabat Korem 102/PP yang bertanggung jawab atas pengamanan di sekitar lokasi kegiatan tersebut.

Wapres Boediono melakukan kunjungan kerja ke Palangkaraya bersama Ny Herawati Boediono. Selain ke SMA tertua di Kota Cantik, Jumat (19/4), agenda wapres antara lain juga melakukan peninjauan ke jalan layang Tumbangnusa. Kunjungan dijadwalkan berlangsung sampai Sabtu (20/4).

"Sejauh ini persiapan telah memadai. Nanti sore akan dilakukan gladi kegiatan agar bisa diketahui bagian mana saja yang perlu diperbaiki," ujar Muchtar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pejabat Kalteng Cek Panggung Wapres

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/04/pejabat-kalteng-cek-panggung-wapres.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pejabat Kalteng Cek Panggung Wapres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pejabat Kalteng Cek Panggung Wapres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger