Terpukau Tendangan Super Mario

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, terpukau dengan penampilan  Mario Balotelli saat timnya mengalahkan Chievo Verona 1-0 dalam lanjutan Serie-A di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, Sabtu atau Minggu (31/3/2013) dini hari WIB.

Gol semata wayang Milan yang diciptakan Riccardo Montolivo tidak lepas dari peran Balotelli. Gol berawal dari tendangan bebas SuperMario yang ditepis oleh kiper Christian Puggioni. Bola rebound dengan cepat disambar Montolivo dan gol.

Setelah itu, Balotelli selalu sukses saat mengeksekusi tendangan bebas yang berhasil mengenai sasaran. Namun, tendangan akurat yang dilepaskan eks bomber Manchester City dan Inter Milan itu selalu mampu ditepis Puggioni.

"Balotelli datang pada Januari. Kami tidak memiliki pemain yang bisa mengeksekusi tendangan bebas dengan baik. Montolivo mencetak gol bagus. Namun hari ini, Balotelli melepas tembakan bebas yang selalu mengarah ke sasaran dari jarak jauh dengan sudut yang berbeda. Dia berbakat besar dan sikapnya telah berubah, seperti yang ditunjukkannya saat mengeksekusi tembakan dan tetap tenang," jelas Allegri.

"Mario tampil dengan semangat. Dia merasa seperti pemain protagonis di Milan dan saya pikir, dia bisa melakukan lebih banyak lagi. Stephan El Shaarawy masih perlu ketenangan, karena dia tidak perlu mencetak gol setiap saat. Pada babak kedua, dia tampil sangat baik, saat terisolasi di sisi kiri. Yang terpenting, tim bermain baik dan menang," sambungnya.

Hasil ini membuat Milan belum terkalahkan dan gawangnya belum kebobolan di Serie-A sepanjang tahun ini. I Rossoneri sukses menapak naik setingkat ke papan kedua dan menggeser Napoli. Azzurri bisa merebut kembali posisinya jika mampu mengalahkan Torino yang akan berlangsung setelah laga Chievo kontra Milan.   

"Sektor pertahanan paling penting. Faktanya, tiga tim teratas memiliki pertahanan yang bagus. Jika pertahanan baik, serangan Anda juga baik. Kami pantas meraih kemenangan dan Christian Abbiati layak mendapatkan pujian atas penyelamatan gemilang saat menepis tembakan Luciano," puji pelatih asal Italia itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Terpukau Tendangan Super Mario

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/03/terpukau-tendangan-super-mario.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terpukau Tendangan Super Mario

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terpukau Tendangan Super Mario

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger