Messi Mulai Klop dengan Higuain

Written By Unknown on Minggu, 24 Maret 2013 | 12.03

Penyerang Barcelona, Lionel Messi. - kompas.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lionel Messi mengungkapkan dirinya senang bisa bekerja sama dengan Gonzalo Higuain saat membawa Argentina menebas Venezuela 3-0 pada laga Grup Amerika Latin Pra-Piala Dunia 2014, Jumat (22/3/2013). Messi mengaku sudah saling memahami satu sama lain dengan Higuain.

Kedua pemain adalah aktor-aktor utama kemenangan tim Tango dalam pertandingan tersebut. Selain mencetak satu gol lewat titik putih, Messi juga sukses menjadi kreator dari sepasang gol yang ditorehkan Higuain

"Higuain pemain yang hebat karena dia telah mencetak banyak gol. Bermain dalam kebersamaan adalah sukacita besar di antara para pemain skuad Argentina. Tetapi, yang terpenting adalah untuk menang, tidak peduli siapa yang memberikan assist dan mencetak gol," ujar Messi.

"Kami tahu lawan akan coba menyerang kami setelah turun minum, tetapi kami mampu menguasai bola dan mencetak gol pertama kali. Ada celah terbuka setelah (gol pertama) itu. Kami juga bermain sabar," tambah pemain berusia 25 tahun tersebut.

Higuain pun memberikan pujian yang sama untuk Messi pada pertandingan tersebut. "Setiap kali Leo (Messi) ingin melakukan serangan, dia tahu aku memberikannya pilihan, seperti apa yang juga dilakukan Ezequiel Lavezzi," pujinya.

"Kami senang bisa mempersembahan kemenangan ini untuk suporter yang memenuhi stadion. Kami telah bermain baik dan memenangi beberapa pertandingan kandang," tutur Higuain.


Anda sedang membaca artikel tentang

Messi Mulai Klop dengan Higuain

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/03/messi-mulai-klop-dengan-higuain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Messi Mulai Klop dengan Higuain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Messi Mulai Klop dengan Higuain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger