Dahri: Guru Jangan Selalu Minta Hak

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tapin menggelar konfrensi kerja III, di Gedung Pelatihan Guru Tapin, Kamis (28/3/2013).

Pada kesempatan itu, Ketua PGRI Kalsel H Dahri meminta guru jangan selalu meminta hak berupa tunjangan, tetapi profesionalisme dan mutu guru terabaikan.

Sebab berdasar hasil penelitian bank dunia, kata H Dahri, tunjangan sertifikasi guru sangat sedikit pengaruhnya terhadap peningkatan mutu guru.
    
Karena itu, H Dahri meminta para guru untuk menyisihkan tunjangan sertifikasi untuk peningkatan peningkatan mutu, misalnya membeli buku, koran dan dan yang menunjang peningkatan mutu.
   
H Dahri kagum dengan PGRI Tapin sebab memiliki gedung PGRI sendiri yang dibangun atas swadaya para guru.
    
Wakil Ketua PGRI Tapin, Ir Sani mengatakan konferensi kerja PGRI Tapin ini untuk mengevaluasi kerja tahun lalu dan menetapkan program kerja ke depan.
    
Hadir dalam acara itu Wabup Tapin Ir Sufian Nor. Dalam sambutannya, Sufian Nor mengatakan untuk memajukan pendidikan Pemkab berusaha menganalisa permasalahan pendidikan setiap kecamatan. Setelah diketahui masalahnya, lalu dicarikan solusinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dahri: Guru Jangan Selalu Minta Hak

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/03/dahri-guru-jangan-selalu-minta-hak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dahri: Guru Jangan Selalu Minta Hak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dahri: Guru Jangan Selalu Minta Hak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger