Mendikbud Puji SMA Banua

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kalsel, Sabtu (9/2).

Agenda pertama M Nuh, diperkirakan tiba sekitar pukul 10.00 di Mahligai Pancasila, untuk melakukan sosialisasi kurikulum 2013. Kedatangan disambut kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel, Ngadimun Dewan Pendidikan, Pengawas Sekolah se Kalimantan Selatan, Guru dan Kepala Sekolah se Kota Banjarmasin. Juga Gubernur Kalsel Rudy Ariffin.

Kedatangan M Nuh juga didampingi Menteri negara riset dan teknologi GM Hatta. " Selain dalam rangka Silaturahim, kedatangan pak Menteri penting terkait pendidikan, langsung akan disampaikan oleh pak menteri , luar biasa ini langsung dari menteri menyampaikan sosialisasi kurkulum ini," ujar Gubernur Rudy Ariffin kepada Bpost online.

Sebelum ke mahligai, rombongan sempat meninjau SMA Banua di A Yani Pal 17. " Terimakasih untuk Kalimantan selatan, saya sudah pantau SMA Banua, luar biasa bagus," kata M Nuh.

Menurut jadwal sekitar siang, dilanjutkan perjalanan menuju SMA Global Islamic Boarding School di Batola. Dilokasi ini akan digelar peresmian SMA tersebut dan poltek Hasnur.

Menurut Jadwal, usai dari lokasi tersebut, sekitar sore ke Universitas lambung mangkurat untuk acara silaturahmi dengan mahasiswa beasiswa bidikmisi dan civitas akademika Unlam.
Sekitar Minggu pagi, rombongan Kemendikbud sudah kembali terbang ke Jakarta dengan pesawat GA 533.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mendikbud Puji SMA Banua

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/02/mendikbud-puji-sma-banua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mendikbud Puji SMA Banua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mendikbud Puji SMA Banua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger