Perlunya Kerja Keras Raih WTP dari BPK

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Upaya meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI diperlukan kerja keras dan kerja sama semua pihak, khususnya peran masing–masing SKPD untuk terus berusaha meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan daerah secara keseluruhan.

"Kita berharap mampu meraih predikat opini WTP sebagaimana yang diharapkan bersama," kata Hasanuddin Murad. Untuk itu, kata Bupati Batola ini, bimbingan teknik (bimtek) seluruh SKPD memiliki kapasitas, kompetensi dan profesionalisme dalam menjalankan peran dan fungsi secara keseluruhan terutama dalam menyusun strategi dan kebijakan penganggaran serta penyusunan rencana kerja anggaran (RKA) SKPD.

Melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Ir Achmad Kusnandar saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Keuangan (Lapkeu) Akhir Tahun 2012  di Aula Selidah Marabahan, Senin (21/01).

Hasanuddin mengatakan kinerja pengelolaan keuangan daerah diharapkan dapat secara konsisten mengedepankan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik dalam upaya meningkatkan nilai audit BPK terhadap laporan pertanggungjawaban keuangan daerah sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam peraturan Menteri Dalam Negeri  Nomor : 13 Tahun 2006 jo Nomor : 59 tahun 2007 jo Nomor 21 tahun 2011.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perlunya Kerja Keras Raih WTP dari BPK

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/01/perlunya-kerja-keras-raih-wtp-dari-bpk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perlunya Kerja Keras Raih WTP dari BPK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perlunya Kerja Keras Raih WTP dari BPK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger