Julia Perez Berdzikir di Masjid Sunda Kelapa

Written By Unknown on Selasa, 01 Januari 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Julia Perez merayakan pergantian tahun dengan berzikir di masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta. Jupe mengaku ingin mendekatkan diri pada Tuhan.

"Aku di masjid Sunda Kelapa. Tahun baru ini memang agak berbeda. Biasanya sama teman-teman clubing tapi kali ini  aku ingin mendekatkan diri ke Allah. Dan berharap tahun 2013 selalu diberikan keberuntungan," ujarnya seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Diceritakan Jupe, banyak pelajaran yang di dapat dengan cara menginap di masjid dan melakukan zikir bersama. "Mungkin selama tahun 2012 aku kurang bersyukur, aku banyak kurangnya.  Jadi mungkin malam ini aku mau lebih banyak bersyukur karena Allah memberikan nikmat," ungkapnya.

Jupe sendiri merasakan manfaat yang luar bisa saat menghabiskan malam tahum baru bersama keluarganya. "Banyak. Aku kan emang bandel, bukan di tahun 2012 aja, tapi tahun-tahun lain. Sekarang tempatnya di mana kita berdoa, mudah-mudahan menyongsong tahun 2013 selalu diberikan kelancaran," harapnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Julia Perez Berdzikir di Masjid Sunda Kelapa

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/01/julia-perez-berdzikir-di-masjid-sunda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Julia Perez Berdzikir di Masjid Sunda Kelapa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Julia Perez Berdzikir di Masjid Sunda Kelapa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger