2013 Ini Peserta "Baayun" Lebih Banyak

Written By Unknown on Rabu, 23 Januari 2013 | 12.03

Ibrahim/BPost

Ayunan acara Baayun Maulid sudah mulai dipasang pada Baayun Maulid Tapin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Geliat Baayun Maulid mulai tampak terlihat di Desa Banua Halat Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin, Kalsel, Rabu (23/1) pagi.
   
Pantauan BPost, Rabu (23/1), ribuan ayunan telah dipasang panitia,  ratusan warga sudah mulai mencari letak nomor ayunan masing-masing.
   
Hingga Rabu (23/1) pagi jumah pendaftar sudah tembus di atas lima ribu orang yang berarti peserta tahun ini lebih banyak dari tahun lalu yang hanya berkisar empat ribu orang.
   
Menurut Ketua Panitia Baayun Maulid Banua Halat, Tapin 2013,  Abdul Muthalib, jumlah pendaftar Baayun Maulid hingga Rabu pagi sudah 5081 orang, sedangkan tahun lalu 4415 orang. Pendaftaran masih terus dibuka hingga Kamis (24/1) pagi.
   
Menurut Abdul Muthalib, karena setiap tahun peserta Baayun Maulid selalu bertambah, pada tahun ini areal lokasi Baayun Maulid diperluas, supaya mampu menampung peserta yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia.
   
Pelaksanaan Baayun Maulid yang merupakan event pariwisata nasional akan berlangsung, Kamis (24/1) mulai pagi hingga tengah hari, jelas Abdul Muthalib.


Anda sedang membaca artikel tentang

2013 Ini Peserta "Baayun" Lebih Banyak

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/01/2013-ini-peserta-lebih-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2013 Ini Peserta "Baayun" Lebih Banyak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2013 Ini Peserta "Baayun" Lebih Banyak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger