Rumah Kos Jadi Tempat Mesum Lima Pemuda

Written By Unknown on Jumat, 23 November 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOLAKA - Berawal dari laporan masyarakat yang mulai merasa resah dengan menjamurnya rumah kos di beberapa titik di Kolaka Sulawesi Tenggara membuat Satpol PP setempat mengambil tindakan yang tegas.

Pada Jumat (23/11/2012) dini hari, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kolaka merazia beberapa rumah kos yang diduga menjadi akan tindak porstitusi di dalamnya.

Dalam razia yang digelar pukul 00.00 Wita hingga pukul 03.00 Wita dini hari tadi,  Satpol PP membekuk lima pemuda-pemudi yang berbuat mesum di dalam kamar kos masing-masing. Mereka yang tertangkap adalah LN (17), MD (23), TH (27), AN (20), dan ML (17).

Kasi Ops Pol PP Kolaka, Masrawi, mengatakan tingkah laku mereka meresahkan warga karena menggunakan rumah kos itu sebagai tempat mesum.

"Makanya kita tindak dengan cara gelar razia ini. Langkah kami selanjutnya akan menghubungi orangtua masing-masing dari anak itu, apakah akan kami titip di Dinas Sosial untuk pembinaan atau kita nikahkan saja agar tidak berbuat mesum lagi," ungkapnya, Jumat (23/11/2012).

Masrawi menambahkan, yang kerap dikeluhkan warga adalah kos-kosan itu berlokasi dekat sekolah atau kampus.

"Seperti yang kita sisir ini malam adalah rumah kos yang di dekat kampus dan sekolah-sekolah. Memang sangat rawan karena sebagian rumah kos itu tidak ada pengawasan yang dilakukan oleh pemilik dan posisi rumahnya juga terbuka tanpa ada pagar pelindung. Inilah yang membuat mudah para penghuninya untuk berbuat mesum," tambahnya.

Saat ini pihak dari Satpol PP akan memperketat pengawasan terhadap rumah kos seiring dengan banyaknya laporan warga.

Sementara itu salah satu warga yang terbangun pada saat razia digelar mengatakan, para penghuni kos sering berisik meskipun sudah malam. "Pasti ada suara laki-laki yang menemani. Kami juga tidak menegur karena bukan bapak kosnya. "Cocok mi yang dilakukan Pol PP ini. Razia saja itu anak-anak yang berbuat mesum," tutup Harun, warga sekitar Universitas 19 November Kolaka.

Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Kos Jadi Tempat Mesum Lima Pemuda

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/11/rumah-kos-jadi-tempat-mesum-lima-pemuda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Kos Jadi Tempat Mesum Lima Pemuda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Kos Jadi Tempat Mesum Lima Pemuda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger