Satu Siswi dan 3 Siswa Dirazia Saat Ngamar di Hotel

Written By Unknown on Kamis, 18 Oktober 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kaget dan bingung dirasakan tiga pelajar yang tengah menuntut ilmu di SMA dan SMK. Mereka tertangkap basah di kamar hotel bersama seorang perempuan, Rabu (17/10) dini hari.

Mirisnya, seorang perempuan yang berparas ayu itu juga masih berstatus pelajar di sebuah SMA di Banjarmasin.

"Saya berteman saja dengan mereka. Saya ingin belajar bersama di sini," ujar Lai (17), saat menjelaskan kepada anggota buser dari Polsekta Banjar Tengah yang menangkap mereka.
      
Lai mengelak bila dikatakan sedang pesta seks dalam kamar penginapan bersama tiga orang lelaki tersebut.
     
"Saya berempat hanya berteman saja. Walau mereka lain sekolah, kami berteman saja," uja ABG yang tinggal di Jalan Veteran Banjarmasin tersebut.
     
Saat Lai memberikan penjelasan, anggota buser lainnya menggeledah kamar 038 Penginapan Melayu. Mereka mendapati beberapa bungkus rokok dan botol anggur merah alias Malaga yang tersisa sepertiga botol di ruang tengah.
     
"Kami hanya belajar bersama, Pak," ujar salah satu dari tiga lelaki tersebut. Ketiga pelajar itu adalah Kha (17), Pra (18), dan Irh (18).
     
"Benar pak, kami belajar bersama. Kami minuman malaga itu agar tidak ngantuk," tambah temannya.
     
Mendengar penjelasan seperti itu, anggota buser dari Polsekta Banjar Tengah tertawa dan meminta agar mereka langsung ikut ke Mapolsek. Di Mapolsek, empat pelajar yang berusia 18 tahun ini langsung data dan diberikan pembinaan.
     
Dalam operasi pekat itu, di hotel yang sama, anggota buser dari Polsekta Banjar Tengah itu juga mengamankan 10 pasangan. Di antara 10 pasangan itu, satu pasang tertangkap basah sedang bermesum ria.
     
Adegan bermesum ria itu sempat terlihat oleh petugas. Pasalnya, pasang mesum tidak sempat lagi mengunci pintu. Bahkan, anak kuncinya masih tergantung di pintu luar.
     
Mengetahui ada orang di balik pintu, si pria terkejut. Sedangkan si perempuan berteriak. Mereka langsung menutupi tubuh bugil mereka pakai selimut.
     
"Kebelet mesum ya, sampai pintu kamar kada sempat dikunci lagi," ujar petugas sambil geleng-geleng kepala.
     
Setelah melakukan razia di Penginapan Melayu, petugas menuju Homestay Rindang di kawasan Jalan P Samudera Banjarmasin. Di tempat tersebut, jajaran Polsekta Banjar Tengah yang dipimpin langsung
Kapolsek Kompol Raimond M Masengi dan Kanit Iptu Binkarto menggiring empat pasangan tidak resmi dan pasangan nikah siri ke Mapolsek.
     
Kompol Raimond M Masengi mengungkapkan, untuk sementara mereka diamankan di Mapolsek dan diberi pembinaan.
     
"Yang dewasa akan diserahkan Kedinas Sosial, sedangkan pelajar akan dipanggil orangtuanya. Pasangan yang nikah siri, kami minta
mengambil surat nikahnya," ujarnya.
     
Raimond mengatakan, razia ini terus mereka lakukan. "Giat ini merupakan operasi pekat rutin dan tempatnya juga berpindah-pindah, sehingga giat tidak terduga," ujarnya. (aya/lis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu Siswi dan 3 Siswa Dirazia Saat Ngamar di Hotel

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/10/satu-siswi-dan-3-siswa-dirazia-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu Siswi dan 3 Siswa Dirazia Saat Ngamar di Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu Siswi dan 3 Siswa Dirazia Saat Ngamar di Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger