Ternyata Ada Kegunaan Lain dari Pasta Gigi

Written By Unknown on Selasa, 14 April 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yang kita tahu selama ini, pasta gigi adalah berguna untuk mencerahkan atau memutihkan gigi kita, namun ternyata ada kegunaan lain dari pasta gigi. Bahkan, penggunaan pasta gigi untuk rumah tangga dapat menghemat uang dalam jangka panjang.

Apa saja kegunaan lain dari pasta gigi untuk rumah tangga? Ternyata, pasta gigi dapat berguna sebagai semir perhiasan yang bagus. Cukup oleskan setetes kecil pada perak, emas, atau batu permata Anda dengan sikat atau kain lembut, lalu gosok perlahan. Kemudian bilas dan ulangi langkah tersebut sampai kotoran menghilang. Tidak hanya itu, kita juga dapat membersihkan noda pada pakaian dan karpet dengan pasta gigi.

Kegunaan lainnya, yaitu dapat mengeringkan dan mengurangi kemerahan pada jerawat. Oleskan sedikit pasta gigi pada daerah yang terkena jerawat. Biarkan selama beberapa jam atau bahkan semalaman. Namun, hal ini tergantung dengan tingkat sensitifitas kulit kita. Selain itu, pasta gigi juga dapat membantu meringankan luka bakar ringan dan gatal-gatal serta gigitan nyamuk.

Yang terakhir, kita dapat menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan bau di tangan bekas memegang ikan atau bawang putih. Caranya sama, oleskan sedikit pasta gigi ke tangan kita. Namun, perlu diingat bahwa sebaiknya menggunakan pasta gigi berwarna putih, non gel dengan fluoride dan tidak mengandung whitening. Hal ini dikarenakan kadang-kadang dapat membuat kulit menjadi iritasi dan kurang efektif.

Jangan lupa untuk mencoba kegunaan lain dari pasta gigi selain sebagai pembersih dan pemutih gigi, ya. Kita lihat hasilnya apakah maksimal atau tidak. (dailyfinance.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ternyata Ada Kegunaan Lain dari Pasta Gigi

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/04/ternyata-ada-kegunaan-lain-dari-pasta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ternyata Ada Kegunaan Lain dari Pasta Gigi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ternyata Ada Kegunaan Lain dari Pasta Gigi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger