Neuer Bersemangat Lawan Dortmund?

Written By Unknown on Jumat, 03 April 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, MUENCHEN - Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, menilai laga melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (4/4/2015), adalah salah satu pertandingan penting skuad Die Rotten pada musim ini.

Bayern sementara kokoh di puncak klasemen Bundesliga. Skuad asuhan Pep Guardiola itu unggul 10 angka dari Wolfsburg di peringkat kedua.

Sementara itu, Dortmund masih berada di posisi kesepuluh klasemen. Marco Reus dan kawan-kawan tertinggal 31 angka dari Bayern.

"Masih menyenangkan bermain di Dortmund. Atmosfer di sana sangat hebat, stadion juga bakal terisi penuh. Bagi kami ini bakal kembali menjadi pertandingan terbaik pada tahun ini," ujar Neuer.

"Pertandingan ini akan selalu seperti final. Bagi kami ini laga penting setelah kalah melawan Borussia Monchengladbach pada pertandingan terakhir kami," tambahnya.

Bayern dipastikan bakal bermain tanpa Arjen Robben, Franck Ribery, dan David Alaba, yang tengah mengalami cedera. Namun, meski ketiga pemain inti itu, Neuer optimistis Bayern bisa meraih hasil positif.

"Anda tidak bisa memilih ketika mengalami cedera. Kami harus berurusan dengan fakta beberapa pemain harus absen di bagian penting musim ini," kata Neuer.

"Kami harus berhati-hati agar tidak ada lagi pemain yang mengalami cedera. Akan tetapi, kami tahu kami mempunyai tim yang hebat, jadi tujuan kami akan tetap sama (meraih kemenangan)," lanjutnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Neuer Bersemangat Lawan Dortmund?

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/04/neuer-bersemangat-lawan-dortmund.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Neuer Bersemangat Lawan Dortmund?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Neuer Bersemangat Lawan Dortmund?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger