Menwa IAIN Gelar Lomba Gerakan Baku PBB

Written By Unknown on Sabtu, 04 April 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjalankan program kerja organisasinya, Menwa IAIN Antasari Banjarmasin kembali mengadakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) untuk tingkat SMA di IAIN Antasari, Banjarmasin, Sabtu (4/4/2015). Kali ini lomba bukan hanya mencakup SMA di Banjarmasin, tapi juga pelajar dari tiga daerah, Banjarmasin, Banjarbaru, dan Kabupaten Banjar.

Terlihat satu persatu regu sekolah menampilkan penampilan gerakan baku dalam PBB. "Kali ini kita pilih konsepnya lomba PBB baku, misalnya cara hormat, gerak jalan, bukan variasi seperti yang sering diadakan," ujar komandan menwa IAIN Antasari, Haryadi.

Program kerja lomba ini diakuinya dilaksanakan secara bertahap. Lomba PBB yang pertama sebelumnya ditujukan untuk pelajar se Banjarmasin, dan yang kedua ini untuk tiga daerah. "Harapannya yang ketiga nanti bisa ruang lingkupnya se Kalsel," tambahnya.

Tercatat ada 10 regu yang bertanding untuk memperebutkan juara, juara harapan dan danton terbaik. "Ini sebagian mereka ikut perlombaan di tempat lain, jadi masih sedikit yang ikut," paparnya. Milna Sari


Anda sedang membaca artikel tentang

Menwa IAIN Gelar Lomba Gerakan Baku PBB

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/04/menwa-iain-gelar-lomba-gerakan-baku-pbb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menwa IAIN Gelar Lomba Gerakan Baku PBB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menwa IAIN Gelar Lomba Gerakan Baku PBB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger