Mardani Malah Belum Tahu

Written By Unknown on Jumat, 10 April 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski sama-sama menghadiri Kongres PDIP di Bali, namun Ketua DPD PDIP Kalsel Mardani H Maming mengaku belum mengetahui persis penangkapan H Adriansyah, Anggota DPR RI Fraksi PDIP asal Kalsel itu.

"Banyak yang telepon saya mengenai hal ini. Tapi saya masih mencari tahu kebenarannya juga. Memang sejak tadi malam sudah dapat kabar, tapi belum bisa memastikan," ucapnya saat dikonfirmasi, Jumat (11/4).

Mardani menerangkan, tempatnya menginap dengan H Adriansyah berbeda. Menurutnya, H Adriansyah menginap bersama sejumlah anggota DPR RI Fraksi PDIP‎ di Hotal Swissbell, Bali.

Mengenai langkah apa yang akan dilakukan, Bupati Tanahbumbumbu ini akan mengikuti prosedur dan menunggu arahan DPP PDIP. "Kita ikut saja," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari sejumlah informasi yang dihimpun di media online KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan. Mantan bupati yang akrab disapa Aad itu ditangkap tangan di Swiss-belHotel di kawasan Sanur, Bali pada Kamis (8/4/2015) sekita pukul 20.00 wita.

Dia ditangkap saat melakukan transaksi suap dengan nilai ratusan juta rupiah. Dia ditangkap bersama dengan beberapa orang lain yang diduga melakukan tindakan suap.

Saat ini Adriansyah sudah dibawa ke Jakarta ke Gedung KPK. Sudah ada satu mobil Marcedes Benz yang disita KPK.

Internal PDIP di Kalsel pun membenarkannya, jika yang ditangkap Aad, mantan Bupati Tala.

Adriansyah lahir di Ampah, 7 Oktober 1954, dan pernah menjadi Ketua AMPI Kabupaten Banjar sebelum bergabung dalam partai politik.

Adriansyah menjabat sebagai Bupati Tanahlaut selama dua periode, yakni pada 2003-2008 dan 2008-2013. Dia juga merupakan Ketua DPD PDIP Kalimantan Selatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mardani Malah Belum Tahu

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/04/mardani-malah-belum-tahu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mardani Malah Belum Tahu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mardani Malah Belum Tahu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger