Jangan Remehkan Sakit Leher Mendadak

Written By Unknown on Sabtu, 11 April 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pernah mengalami sakit leher? Mulai saat ini jangan pernah meremehkan rasa sakit di leher Anda yang datang tiba-tiba. Segera periksakan ke dokter keluarga.

Pasalnya, akibat sakit leher yang dideritanya, Andrea Dale (30), seorang instruktur mengemudi di Inggris, harus meregang nyawa hanya 48 jam setelah di mengeluhkan sakit pada lehernya.

Andrea Dale pun didiagnosa mengalami pendarahan di otak oleh pihak Rumah Sakit Wythenshawe, pekan lalu, setelah awalnya pasien percaya hanya mengalami tegang otot di lehernya.

Semula Andrea Dale hanya mengeluh rasa sakit di leher. Setelah rasa sakit itu tak tertahankan, ambulans pun dipanggil dipanggil.

Setibanya di rumah sakit, kondisi Andrea Dale  memburuk dan dia meninggal dua hari kemudian, setelah menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan dari otaknya di Salford Royal Hospital.

Seperti dikutip Manchester Evening News yang dilansir Mirror, Sabtu (11/4/2015),  teman-teman dan keluarga mengatakan Andrea Dale sebelumnya dalam kondisi sehat.

Wajar kalau kemudian mereka mengaku terkejut saat mendnegar kabar perempuan tersebut datang benar-benar tanpa peringatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jangan Remehkan Sakit Leher Mendadak

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/04/jangan-remehkan-sakit-leher-mendadak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jangan Remehkan Sakit Leher Mendadak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jangan Remehkan Sakit Leher Mendadak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger