Antrean Garuda Travel Fair Membludak

Written By Unknown on Jumat, 03 April 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair ternyata cukup ditunggu-tunggu masyarakat. Hal ini dilihat dari banyaknya warga yang datang untuk berkunjung pada pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair hari ini, Jumat (3/4/2015).

Dari pantauan tribunnews.com, antrean loket Garuda Indonesia Travel Fair 2015 sudah sangat panjang di Jakarta Convention Center (JCC). Padahal dari pukul 09.00 WIB loket belum dibuka.

"Mau cari tiket murah saja buat liburan, kan ada banyak long weekend," ujar Indah, pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair yang mengantre dari pukul 08.00 WIB.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo memaparkan, acara ini tak hanya menawarkan tiket perjalanan saja, tetapi juga paket travel tour dan hotel. "Tersedia penawaran paket tur dan hotel yang lengkap," jelas Arif.

Arif memaparkan Garuda Indonesia Travel Fair 2015 juga menawarkan berbagai macam promosi harga tiket. "Pengunjung mendapat berbagai penawaran diskon tiket domestik dan internasional," kata Arif.


Anda sedang membaca artikel tentang

Antrean Garuda Travel Fair Membludak

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/04/antrean-garuda-travel-fair-membludak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Antrean Garuda Travel Fair Membludak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Antrean Garuda Travel Fair Membludak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger