XL Banjarmasin Raih Service Excellence 2015

Written By Unknown on Rabu, 04 Maret 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  PT XL Axiata Tbk (XL) meraih penghargaan Banjarmasin Service Excellence Award untuk kategori Celluler Operator dengan predikat The Best Champion of Banjarmasin WOW Service Excellence Award (BWSEA) 2015 dari MarkPlus Inc.

Penghargaan diserahkan langsung Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Zulfadli Gazali, didampingi Chief Operating Officer markPlus Inc Jacky Mussry, dan diterima Area Sales Manager Banjarmasin M Reza Faezal, di Hotel Mercure Banjarmasin, Kamis (4/3/2015).

Regional Sales Manager (RSM) Greater Banjarmasin - Haris Mulyanto mengatakan, XL sangat bangga dengan penghargaan ini, mengingat ini merupakan hasil kerja keras sepanjang tahun untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. "

Pengakuan dari masyarakat ini juga akan lebih memotivasi kami dalam meningkatkan lagi kualitas berbagai layanan XL ke depan," katanya.

Menurut Haris, XL sendiri terus meningkatkan kualitas dari sisi pelayanan Customer Service. Dari hasil survey XL Center mengenai kepuasan pelanggan, customer merasa senang dengan keramahan yang diberikan para Customer Service XL, disusul waktu tunggu antrean yang tidak lama, serta kenyamanan dari ruangan XL Center.

BWSEA 2015 merupakan program penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan Service Excellence Index tertinggi. Penentuan pemenang kategori mengacu pada hasil survey yang telah dilaksanakan oleh MarkPlus Insight (divisi riset dari MarkPlus) terhadap 1.000 responden di Kota Banjarmasin.

Kriteria responden adalah mereka yang berusia 15 hingga 60 tahun dan merupakan pengambil keputusan dan pernah berinteraksi langsung dengan petugas di lokasi pelayanan. Metode sampling menggunakan purposive sampling.

Sementara itu, Chief Operating Officer of Markplus, Inc Jacky Mussry mengatakan, dimensi WOW SEA mengukur perjalanan customer dari Awareness, Appeal, Asking, Action, dan Advocacy. Selain itu WOW SEA juga mengukur customer enjoyment terhadap produk dan jasa, customer experience, dan customer engagement.

Penghargaan ini juga sekaligus melengkapi penghargaan lainnya yang sudah diterima XL baru-baru ini, pada ajang TechLife Innovative Awards 2014, dan berhasil menyabet gelar Operator of The Year dan Best VAS untuk Gudang Aplikasi.


Anda sedang membaca artikel tentang

XL Banjarmasin Raih Service Excellence 2015

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/03/xl-banjarmasin-raih-service-excellence.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

XL Banjarmasin Raih Service Excellence 2015

namun jangan lupa untuk meletakkan link

XL Banjarmasin Raih Service Excellence 2015

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger