Pilih Printer Sesuai Keperluan

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memiliki komputer baik desktop notebook/laptop tanpa dilengkapi dengan perangkat satu ini yakni printer tampaknya bak sayur tanpa garam.

Apalagi kita ketahui printer berfungsi untuk lebih memudahkan dan membantu kita untuk menyempurnakan tugas . Dengan hasil yang di print tentunya kita bisa menikmati kualitas kerjaan kita, maka salah satu peralatan komputer yang setidaknya kita miliki adalah printer yang bagus dan tentunya awet.

Dengan memiliki printer yang bagus dan sesuai keperluan kita maka kreatifitas kerja kita tentunya akan bertambah. Namun tentunya juga harus sesuai dengan kocek kita.

Ir L Yuriandi, pemilik Info Computer Centre di Jalan Sutoyo S RT 18 No20 Banjarmasin mengungkapkan masyarakat yang memerlukan printer ada dua kategori.

Yakni masyarakat yang memerlukan printer dengan harga terjangkau dan keperluan tidak banyak bisa memilih printer merk Canon dan ada berbagai jenis tipe.

Untuk harga printer jenis ini cukup terjangkau kocek baik itu pelajar, mahasiswa yakni dari kisaran harga Rp Rp600 sampai R2 juta. Dan ini sudah cukup refresentatif

Kemudian dari pihak kantoran yang menggunakan print lebih banyak dengan intensitas print yang banyak bisa memilih printer merk Brother dan merk Epson.

Untuk harga printer Brother dan Epson kisaran Rp2 juta Rp3 juta. Meski begitu jika pengguna ingin membeli printer Brother untuk rumahan bisa memilih Brother J100, atau j200 untuk folio dengan harga Rp1.9 juta - Rp2.250.000


Anda sedang membaca artikel tentang

Pilih Printer Sesuai Keperluan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/03/pilih-printer-sesuai-keperluan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pilih Printer Sesuai Keperluan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pilih Printer Sesuai Keperluan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger