Ini Pembersih Jitu Noda Ketiak

Written By Unknown on Sabtu, 21 Maret 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Apapun jenis deodoran yang digunakan pasti tetap menyisakan noda di bagian keti alias ketiak. Lama kelamaan akan menumpuk hingga mirip lem kering dan menimbulkan gatal yang berkepanjangan.

Jangan khawatir, ada cara yang praktis, murah meriah dan bisa dilakukan kapan saja, untuk mengatasinya.

Coba gunakan kulit jeruk nipis yang sudah kita gunakan airnya degan cara memeras namun jangan terlalu kering sehingga masih tersisa basah.

Caranya, potong jeruk nipis agak ke samping sehingga terhindar dari bagian tengah yang agak keras. "Air jeruk nipis bisa kita gunakan untuk kepelruan lain sedangkan kulitnya untuk membersihkan keti yang bernoda," ujar Ayu, warga Kota Banjarmasin yang mengaku sudah lama mengandalkan kulit jeruk ini untuk membersihkan noda ketiak.

Tepatnya, menurut dia, ketika hendak mandi, kulit digosok pelan dengan arah membuat gerakan bulat. Lakukan berkali-kali baru kemudian mandi seperti biasa.

"Yang perlu diperhatikan jangan sampai ada luka di ketiak, karena akan menimbulkan rasa perih. Tetapi hasilnya selain bersih juga kesat namun lembut dan gatal-gatal hilang," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Pembersih Jitu Noda Ketiak

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/03/ini-pembersih-jitu-noda-ketiak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Pembersih Jitu Noda Ketiak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Pembersih Jitu Noda Ketiak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger