Henry Ketua Peradi Palangkaraya

Written By Unknown on Senin, 16 Maret 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), berdiri di Kalteng. Ini ditandai dengan dilantiknya kepengurusan organisasi tersebut, Senin (16/3/2015).

Pelantikan dilakukan Wakil Ketua DPP Peradi Acil Suyanto. Sebagai Ketua DPC Peradi Palangkaraya, jabatan dipercayakan kepada advokat gaek Henry S Dalim, Sekretaris dijabat Kartika dan bendahara Naduh untuk masa bakti 2014-2018.

Pelantikan dilaksanakan di ball room Swissbel Hotel Danum Palangkaraya. Hadir Wakil Gubernur Achmad Diran, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, serta sejumlah pejabat lain.

Saat ini DPC Peradi Palangkaraya memiliki 30 anggota yang tersebar di Palangkaraya, Kapuas,Sampit, dan Muarateweh. Pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan terhadap Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi di Palangkaraya, Sampit, dan Kapuas.

Kepengurusan Peradi Palangkaraya dihasilkan dalam rapat anggota yang digelar Januari 2015.

"Pelantikan DPC Peradi Palangkaraya merupakan cita-cita yang telah lama dari para advokat di Kalteng. Kebetulan dengan berakhirnya masa tugas Hendry sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng, kami meminta dia kembali ke habitatnya dan memimpin Peradi di Kalteng," ujar Ketua Panitia Rahmadi G Lentam


Anda sedang membaca artikel tentang

Henry Ketua Peradi Palangkaraya

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/03/henry-ketua-peradi-palangkaraya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Henry Ketua Peradi Palangkaraya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Henry Ketua Peradi Palangkaraya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger