57 Ribu Pencandu Narkoba Ada di Kalsel

Written By Unknown on Selasa, 24 Maret 2015 | 12.03

banjarmasinpost.co.id/irfani rahman

Kepala BNNP Kalsel, Kombes Richard M Nainggolan MM MBA dalam acara Kegiatan Peningkatan Kemampuan (Capacity Building) Melalui Modalitas Therapeutic Community (TC) di Kalsel, Selasa (24/3) siang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan. Banyak korban berjatuhan setiap harinya karena zat berbahaya ini.

"Puluhan orang meninggal sehari di Indonesia karena narkoba dan inilah yang jadi perhatian kita semua karena itulah darurat narkoba," ucap Kepala BNNP Kalsel, Kombes Richard M Nainggolan MM MBA.

Hal itu ia sampaikan dalam acara Kegiatan Peningkatan Kemampuan (Capacity Building) Melalui Modalitas Therapeutic Community (TC) di Kalsel, Selasa (24/3) siang.

Karena itu perintah presiden, BNN dan pihak-pihak terkait melakukan rehabilitasi 100 ribu pengguna narkoba pada 2015 ini.

Rehab ini diharapkan bisa memulihkan para pencandu dari ketergantungan narkoba. Di Indonesia saat ini terdapat 4 juta pencandu narkoba dan Kalsel terdata sekitar 57 ribu orang pencandu.

Dari penelitian BNN yang tertangkap atau pengguna narkoba adalah pekerja. Narkoba memiliki efek sangat mengerikan dan merusak sel-sel otak.


Anda sedang membaca artikel tentang

57 Ribu Pencandu Narkoba Ada di Kalsel

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/03/57-ribu-pencandu-narkoba-ada-di-kalsel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

57 Ribu Pencandu Narkoba Ada di Kalsel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

57 Ribu Pencandu Narkoba Ada di Kalsel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger