Wow! Wanita ini Enam Kali Besarkan Buah Dada Pakai Larutan Garam

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejumlah besar wanita yang merupakan pecandu kecantikan nan sempurna pasti menginginkan sepasang payudara yang kencang dan besar.

Anda pasti pernah mendengar banyak wanita yang rela menggelontorkan uang demi operasi pembesaran payudara yang berisiko tinggi.

Salah satu dari sekian banyak wanita yang demikian adalah Martina Big (26). Mantan pramugari asal Jerman ini mengaku telah menghabiskan uang hingga 50.000 Dolar AS atau setara dengan Rp 642 juta untuk operasi plastik.

"Banyak orang berpikir bahwa bekerja sebagai pramugari sangatlah menyenangkan dan menarik. Kenyataannya, tidak selalu demikian. Pekerjaan ini sunggu melelahkan, apalagi jika harus berhadapan dengan penumpang yang sulit. Seringkali saya mendapatkan rute penerbangan yang sama, hidup jadi terasa monoton dan membosankan," urai Big, seperti dikutip Mirror.

Selanjutya, kata Big, pekerjaan yang cenderung konservatif itu membuatnya lupa akan mimpinya memiliki payudara yang superbesar. Latar belakang tersebut yang membuatnya memutuskan untuk berhenti bekerja dan mewujudkan mimpi mengubah payudara sesuai ukuran dalam fantasinya.

Rangkaian prosedur bedah kosmetik dijalani Big demi merekonstruksi bentuk hidung, rahang, wajah, gigi, perampingan pinggang, kaki, dan tentu saja membesarkan payudara.

Uniknya, pembesaran payudara yang dilakukan oleh Big memiliki cara yang menarik, di mana dia bisa mengatur sendiri ukuran payudaranya sesuai keinginan. Kok bisa?
Ternyata, kondisi dikarenakan dokter langganan Big mengisi payudaranya dengan implan yang menggunakan larutan garam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow! Wanita ini Enam Kali Besarkan Buah Dada Pakai Larutan Garam

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/02/wow-wanita-ini-enam-kali-besarkan-buah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow! Wanita ini Enam Kali Besarkan Buah Dada Pakai Larutan Garam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow! Wanita ini Enam Kali Besarkan Buah Dada Pakai Larutan Garam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger