Ukuran Penis Terlalu Besar, Remaja Ini Lakukan Operasi Pengecilan

Written By Unknown on Sabtu, 14 Februari 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID — Seorang remaja 17 tahun baru saja menjalani bedah pengecilan penis pertama di dunia. Remaja asal AS ini menjalani operasi karena merasa penisnya terlalu besar untuk berolahraga kompetisi atau berhubungan seks.

Dokter bedah terkejut ketika si remaja mengeluhkan penisnya yang terlalu besar. Ketika tak sedang ereksi, panjangnya 17 cm dengan garis keliling mencapai 25 cm. Ahli bedah menggambarkan bentuknya mirip seperti bola American football.

Dokter yang menangani si remaja, Rafael Carrion, adalah seorang ahli urologi dari University of South Florida. "Tiba waktunya bagi seorang urologis untuk menangani kasus yang sangat langka dan sulit dimengerti serta membuat dokter tak mampu berkata-kata," kata Carrion.

Remaja tersebut mengalami ereksi tak diinginkan karena penyakit sel-sel darah berbentuk abnormal yang menghalangi pembuluh darah di penis sehingga membuat penis jadi membengkak. Kejadian itu membuat penis menjadi gembung dan cacat.

Gara-gara kondisi itu, ia jadi tak bisa berhubungan seks, bermain olahraga kompetitif. Ia juga kesulitan mengenakan celana karena ukuran penis yang tak biasa itu. Di samping itu, ia juga malu karena kemaluannya tampak jelas terlihat ketika ia mengenakan pakaian biasa.

"Alat kelamin itu mengembang seperti balon," kata dr Carrion.

"Kedengarannya seperti impian para pria, memiliki ukuran yang sangat besar. Kendati sangat panjang, ukuran kelilingnya amat besar, terutama di bagian tengah sehingga mirip bola American football," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ukuran Penis Terlalu Besar, Remaja Ini Lakukan Operasi Pengecilan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/02/ukuran-penis-terlalu-besar-remaja-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ukuran Penis Terlalu Besar, Remaja Ini Lakukan Operasi Pengecilan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ukuran Penis Terlalu Besar, Remaja Ini Lakukan Operasi Pengecilan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger