Dia Bernama Zou, Sopir Taksi Paling Beruntung di Dunia

Written By Unknown on Kamis, 05 Februari 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah sopir taksi paling beruntung di dunia. Meski mobil yang dikemudikannya terbelah dua akibat ditabrak sayap pesawat TransAsia, Zhou (nama sang sopir) hanya mengalami pingsan.

Mobil Crown Taxi yang dikemudikan Zou mengalami kerusakan cukup parah, akibat ditabrak sayap pesawat TransAsia sebelum tercebur ke Sungai Keelung di Taipei, Taiwan, Rabu (4/2/2015), dan menewaskan sedikitnya 31 orang penumpangnya.

Zhou mengaku sempat pingsan sebentar saat hantaman keras mendera mobilnya. Setelah sadar, dia keluar dari mobil dan berusaha melihat apa yang telah terjadi. "Saya beruntung masih hidup," ujarnya, seperti dilansir Dailymail, Kamis (5/2/2015).

Selain Zhou, juga ada empat anak yang secara ajaib selamat dari kecelakaan mengerikan tersebut. Hingga Kamis pagi dilaporkan telah 15 orang yang selamat telah ditarik dari puing-puing pesawat.

Pemerintah Taiwan mengerahkan lebih dari 1.000 personel untuk mencoba menyelamatkan orang-orang yang terjebak di pesawat yang jatuh di sungai yang terletak di ibu kota Taiwan itu.

Setidaknya 25 orang dipastikan tewas dalam kecelakaan pesawat tersebut, yang terjadi hanya tiga menit setelah pesawat lepas landas dari Bandara Taipei.

Sementara korban mendapat perawatan medis dan konseling setelah insiden mengerikan, pekerja darurat terus mencari 18 orang yang diperkirakan masih terjebak di dalam pesawat.

Sedang The Strait Times melaporkan, para pejabat pemadam kebakaran telah mengkonfirmasi bahwa 14 dari mereka yang tewas meninggal di tempat kejadian, sementara yang lain tewas akibat luka-luka mereka sebelum mereka mencapai rumah sakit.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dia Bernama Zou, Sopir Taksi Paling Beruntung di Dunia

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/02/dia-bernama-zou-sopir-taksi-paling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dia Bernama Zou, Sopir Taksi Paling Beruntung di Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dia Bernama Zou, Sopir Taksi Paling Beruntung di Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger