Sepeda Motor Rasa Pesawat Tempur

Written By Unknown on Jumat, 09 Januari 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - VB-Rocket adalah motor konsep yang dibuat oleh British Motor Customiser Shaw Speed & Custom. Motor yang dipajang di Los Angeles, Amerika Serikat ini adalah hasil kerjasama dari perusahaan jam tangan, Bell & Ross dan Shaw Harley-Davidson. B-Rocket memiliki desain aeronautika, yang menggunakan komponen Harley-Davidson. Jadilah motor desain pesawat jet.

B-Rocket dilengkapi mesin speed Bonneville Salt Flats. Mesin dua silinder V ini adalah state of the art dari motor ini. Motor desain pesawat jet ini punya frame konsep dari pesawat jet ultra modern Amerika di era '60-an. Uniknya, dua buah boks filter udara yang ditempatkan di sisi kanan-kiri bagian bawah mesin, didesain mirip mesin jet. Fungsinya juga sebagai sebagai pijakan kaki.

Muara saluran knalpotnya juga dibuat keren, menyatu cover bawah mesin yang dirancang kayak saluran pembuangan di pesawat tempur jaman dulu. Oh iya, motor ini diklaim mampu 'berlari' dengan kecepatan penuh hanya dalam hitungan detik. Wow!

Uniknya lagi, rider harus benar-benar membungkukkan badannya untuk dapat mengendarainya. Usah takut khawatir kepentok tangki, karena telah dilengkapi lapisan penahan. Takometernya didesain ala jam tangan Bell& Ross.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sepeda Motor Rasa Pesawat Tempur

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/01/sepeda-motor-rasa-pesawat-tempur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sepeda Motor Rasa Pesawat Tempur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sepeda Motor Rasa Pesawat Tempur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger