Ini Celana Dalam Khusus untuk 'Selfie'

Written By Unknown on Sabtu, 17 Januari 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Fenomena memotret diri sendiri atau lebih dikenal dengan istilah selfie sepertinya masih belum ingin beranjak dari keseharian masyarakat dunia. Beragam perangkat pun diciptakan untuk mempermudah Anda dalam melakukan selfie atau agar foto selfie Anda dapat terlihat sempurna.

Minkanak, sebuah perusahaan asal Inggris telah berhasil menciptakan busana dalam khusus untuk pose selfie yang sedikit menampilkan busana dalam Anda yang "mengintip." Saat ini, Minkanak tengah mengumpulkan dana dan sponsor agar dapat segera mulai memproduksi busana dalam unik tersebut.

Busana dalam ciptaan Minkanak ini dinamakan Pussycat Pants. Nama ini dipilih oleh para kreatornya lantaran terinspirasi dari sebuah foto selfie yang diunggah seorang gadis yang mengenakan busana dalam bergambar kucing. Sayangnya, busana dalam ini sulit ditemukan di gerai manapun.

Berangkat dari hal itu, para pencipta busana dalam ini pun memiliki ide segar untuk menciptakan busana dalam yang dapat terlihat "berbeda" ketika dikenakan saat melakukan foto selfie. Bila sang pemakai tak ingin memperlihatkan busana dalam yang dikenakannya, maka busana ini akan terkesan tak terlihat. Namun jika sang pemakai ingin menampilkan foto selfie sambil mengenakan celana dalam yang unik, busana dalam ini akan "memperlihatkan dirinya".

"Strukturnya yang mulus dan gambar yang tajam mengisyaratkan bahwa celana dalam ini tak terlihat di balik busana. Namun, busana dalam ini akan sangat terlihat jelas jika Anda menginginkannya terlihat," tulis laman Kickstarter tentang produk busana dalam ini.

Nah, busana dalam Pussycat Pants yang menampilkan gambar wajah kucing ini juga dikatakan tak hanya dapat digunakan untuk pelengkap foto selfie Anda, namun juga mempermudah wanita saat mengenakan rok. Sebab, keluhan yang selama ini muncul adalah wanita kerap merasa risih saat busana dalamnya terlihat di balik rok.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Celana Dalam Khusus untuk 'Selfie'

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/01/ini-celana-dalam-khusus-untuk-selfie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Celana Dalam Khusus untuk 'Selfie'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Celana Dalam Khusus untuk 'Selfie'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger