Pria Ini Bunuh 41 Orang untuk Bersenang-senang

Written By Unknown on Jumat, 12 Desember 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, RIO DE JANEIRO - Seorang pria Brasil yang dituduh telah menikam seorang perempuan sampai tewas di pinggiran Kota Rio, mengaku sudah membunuh 41 orang, hampir semuanya perempuan, dengan motif untuk bersenang-senang, kata polisi.

"Dia ingin membunuh perempuan, para perempuan kulit putih, bukan yang kulit hitam. Dia mengikuti para korban, mempelajari (perilaku) mereka dengan seksama sebelum melakukan kejahatan," kata Komisaris Polisi Pedro Henrique Medina.

Pria itu diidentifikasi bernama Sailson Jose das Gracas (26 tahun) yang digambarkan polisi sebagai psikopat. Gracas mengatakan bahwa dirinya kecanduan melakukan pembunuhan. Gracas mengatakan, dia telah membunuh 37 orang perempuan, tiga laki-laki dan seorang anak usia dua tahun selama sembilan tahun pembunuhan berantai yang dilakukannya.

Pria itu menjelaskan bahwa dirinya membunuh anak tiga tahun itu karena dia takut anak tersebut akan menangis dan menarik perhatian para tetangga.

"Saya mengamati mereka, mempelajari mereka. Saya menunggu selama satu bulan, kadang-kadang seminggu, tergantung tempat. Saya mencoba untuk memastikan di mana mereka tinggal, seperti apa keluarga mereka. Saya terus mengamati rumah mereka dan kemudian setelah beberapa waktu pergi ke sana saat fajar, menunggu kesempatan dan masuk," kata Gracas sebagaimana dikutip portal berita G1 Globo, Rabu (10/12/2014).

Dia menjelaskan, dia awalnya pencuri kelas teri. "Pada usia 17 tahun, saya membunuh perempuan yang pertama dan hal itu menyenangkan saya. Saya terus melakukannya dan saya menikmatinya," katanya.

Dia menambahkan, pada satu kesempatan, pasangan Cleusa Balbina dan mantan suaminya, Jose Messias, mengontraknya untuk membunuh seseorang demi uang. Pasangan itu kini berada dalam tahanan.

Gracas mengatakan, dia menggunakan pistol dalam pembunuhan berdasarkan kontrak itu, tetapi dia mencekik para korban yang lain.

Dia merencanakan kejahatannya secara teliti, mengenakan jas hujan untuk menyembunyikan identitasnya dan sarung tangan agar tidak meninggalkan sidik jari.

"Ketika saya tidak membunuh seseorang saya tegang. Saya akan mondar-mandir saja di rumah. Membunuh menenangkan saya. Saya akan membunuh seseorang dan kemudian akan memikirkan si korban selama dua atau tiga bulan. Setelah itu, saya akan pergi berburu korban lain," kata Gracas.

"Saya tidak merasa menyesal, jika saya masuk penjara selama 10, 15, 20 tahun, maka segera setelah saya keluar saya akan melakukan hal yang sama lagi."

Berdasarkan hukum Brasil, masa hukuman maksimal untuk kejahatan Gracas adalah 30 tahun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Ini Bunuh 41 Orang untuk Bersenang-senang

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/12/pria-ini-bunuh-41-orang-untuk-bersenang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Ini Bunuh 41 Orang untuk Bersenang-senang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Ini Bunuh 41 Orang untuk Bersenang-senang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger