Kabarnya Alexis Sanchez Hanya Mampu Tiga Menit di Ranjang

Written By Unknown on Kamis, 18 Desember 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar tidak sedap kembali menerjang striker asal Arsenal Alexis Sanchez terkait dengan putusnya hubungan dengan sang pacar Laia Grassi. Kabar terakhir menyebutkan Grassi memilih meninggalkan striker Timnas Chile itu karena dianggap permainan di atas ranjang tidak setangguh permainnya di lapangan.

Kabar sebelumnya menyebutkan, Grassi meninggalkan Sanchez karena eks striker Barcelona itu pernah menggoda dan mengajak kencan mantan Miss Cile Camila Andrade. Hal itu dilakukan Sanchez menjelang gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil. Meski dibujuk rayu sedemikian rupa, Andrade menolak ajakan kencan tersebut. (Baca juga: Kala Pacar Alexis Sanchez Terbakar Api Cemburu: Hapus Foto Spesial)

Setelah kabar itu mencuat di media massa, Grassi menghapus semua foto Sanchez di akun media sosial miliknya. Kin tidak bisa lagi dijumpai foto Sanchez di akun instagram Grassi. Padahal selama ini, Grassi sering memamerkan foto kemesraan mereka berdua.

Nah...kabar terakhir menyebutkan Sanchez ternyata tidak perkasa di ranjang. Seperti dilansir tabloid yang terbit di Cile, La Cuarta, Sanchez hanya mampu bertahan selama tiga menit saat bercinta. Selebihnya ia langsung tidur pulas tanpa menghiraukan pasangannya.

"Grassi memilih memutuskan hubungan karena Sanchez tidak perkasa di tempat tidur," kata sebuah sumber yang dirahasiakan La Cuarta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kabarnya Alexis Sanchez Hanya Mampu Tiga Menit di Ranjang

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/12/kabarnya-alexis-sanchez-hanya-mampu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kabarnya Alexis Sanchez Hanya Mampu Tiga Menit di Ranjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kabarnya Alexis Sanchez Hanya Mampu Tiga Menit di Ranjang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger