Ternyata, Ibu Negara Sempat Kehilangan Cincin di Tengah Pesta Rakyat

Written By Unknown on Sabtu, 08 November 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA  - Di tengah kemeriahan Pesta Rakyat pada 20 Oktober 2014, cincin Ibu Negara Iriana Joko Widodo ternyata hilang. Namun, kebaikan hati ternyata juga belum tergerus kehidupan keras Ibu Kota.

Adalah M Yaumil Pasha dan pamannya, Hudi Hermawan, membuktikan bahwa kebaikan hati masih ada. Hudi menemukan sebuah cincin bermata berlian dan Pasha berusaha mencari pemiliknya.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Pasha mengatakan sang paman bercerita kepadanya soal temuan cincin berlian di tengah Pesta Rakyat. Kepada Pasha, Hudi mengaku cincin itu dia temukan saat dia berada di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Kebetulan, Pasha mendengar kabar bahwa Iriana kehilangan cincin. Maka, Pasha pun berusaha menghubungi Iriana. Upaya itu termasuk lewat media sosial dan tak langsung mendapatkan hasil.

Pasha mengunggah foto cincin itu ke akun Twitternya sembari menautkannya ke akun Iriana. "@IrianaJokowi maaf ibu sy mau tanya apa benar ini cincin bu iriana yg hilang? Jika benar, paman sy menemukan dimonas," tulis Pasha lewat akun @pashapage, Rabu (29/10/2014).

Namun, "kicauan" Pasha tersebut tak berbalas. Pada hari yang sama, ia lalu mengunggah foto yang sama dan ditautkan dengan akun Twitter putri Jokowi, Kahiyang Ayu.

"@Ayangkahiyang maaf mba sy mau tanya apa benar ini cincin bu iriana yg hilang? Jika benar, paman sy menemukan dimonas," tulis Pasha.

Berselang dua hari, barulan kicauan Pasha mendapat balasan dari Kahiyang. "@pashapage iya, mas.. cara menghubungi mas gimana ya ? makasih..," balas Kahiyang Ayu dalam Twitternya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ternyata, Ibu Negara Sempat Kehilangan Cincin di Tengah Pesta Rakyat

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/11/ternyata-ibu-negara-sempat-kehilangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ternyata, Ibu Negara Sempat Kehilangan Cincin di Tengah Pesta Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ternyata, Ibu Negara Sempat Kehilangan Cincin di Tengah Pesta Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger