Perampok Ngaku Polisi Embat Emas 3 Kilogram

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BEKASI - Lima  pencuri yang mengaku polisi di kediaman Hiwan, Aren Jaya, Bekasi Timur, mengambil emas dengan total berat 3 kg, tengah malam tadi, Minggu (9/11/2014). Emas tersebut berupa perhiasan seperti kalung, gelang, dan cincin.

"Barang-barang itu mereka dapatkan ketika mereka naik ke lantai dua rumah itu," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo, kepada Kompas.com, Minggu (9/11/2014) pagi.  

Ketika lima pencuri yang mengaku polisi itu naik ke lantai dua, mereka masuk ke sebuah kamar. Mereka menodongkan pistol ke seorang wanita yang ada di kamar tersebut. Komplotan pencuri itu kemudian menyuruh wanita yang merupakan istri Hiwan untuk membuka brankas dan lemari.

Dari brankas itu lah mereka mengambil emas seberat 3 kg di kediaman Hiwan. Mereka juga mengambil uang tunai sebesar Rp 40 juta dan uang 4.000 dollar AS.

Mereka juga mengambil lima telepon genggam milik para penghuni rumah seperti Samsung Note 3, Samsung Note 2, BlackBerry Dakota, Nokia S2, dan Smartfren. "Setelah itu, pelaku kembali ke mobilnya," ujar Siswo.

Kejadian ini berawal ketika keponakan Hiwan, Guntur, sedang mengunci pagar rumahnya. Tiba-tiba saja, satu orang pria keluar dari mobil sedan berwarna putih. Pria tersebut menghampiri Guntur dan mengeluarkan pistol.

Pria itu menunjukkan kartu yang dikalungkan ke lehernya. Kartu tersebut terdapat lambang seperti lambang Polda Metro Jaya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok Ngaku Polisi Embat Emas 3 Kilogram

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/11/perampok-ngaku-polisi-embat-emas-3.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok Ngaku Polisi Embat Emas 3 Kilogram

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok Ngaku Polisi Embat Emas 3 Kilogram

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger