Polisi Mabuk Aniaya Warga

Written By Unknown on Sabtu, 04 Oktober 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BITUNG - Neni Umar (47), warga Kelurahan Tandurusa Lingkungan II, Kecamatan Aertembaga, jadi korban penganiayaan oknum polisi Bripka JM alias Jhon dan anaknya IM alias Ilham, Kamis (2/10/2014) sekitar pukul 00.55 Wita.

Menurut Umar, peristiwa terjadi saat dirinya sedang mencari motor miliknya yang digunakan rekannya.

"Waktu itu saya turun dari rumah menuju kompleks Kanopi atau kawasan Tenda Biru, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, guna mencari motor saya. Setiba di lokasi sudah ada oknum anggota polisi bersama anaknya sedang duduk-duduk sambil minum-minum di tempat tenda biru," ujar Neni, Jumat kemarin.

Sang anak IM alias Ilham, kemudian memanggilnya agar menuju ke tempat mereka untuk bersama-sama minum-minuman keras, namun korban yang sedang fokus dan konsentrasi mencari motornya enggan mengikuti keinginan IM.

"Saya bilang tunggu dulu mau cari motor, lalu pelaku balik melontarkan ucapan bahwa saya sombong karena tak mau menuruti panggilan mereka, sampai-sampai mereka langsung menghampiri saya lalu Ilham anak dari si polisi langsung memukul saya di bagian wajah, lalu ayahnya ikut melakukan pemukulan sampai saya jatuh," ceritanya.

Pada peristiwa itu dia sempat berupaya menyelamatkan diri dengan cara memanggil dan naik ojek di sekitar tempat kejadian perkara. Dari keterangan Neni ada dua motor ojek yang dipanggilnya untuk membawanya lari dari amukan kedua pelaku namun sayangnya akibat intimidasi dari kedua pelaku niatnya kabur urung terjadi.

"Akibat peristiwa itu tiga gigi depannya goyang dan satu di antaranya sudah terlepas, karena tidak ada ojek yang mau antar saya, saya memilih lari ke ruas jalan sebelah dan bertemu dengan mobil Patroli Polsek Urban Bitung Tengah dan berhasil diamankan oleh mereka," kata dia.

"Hanya karena menolak ajakan minum dari pelaku sehingga dia pukul," ujarnya.

Kapolres Bitung AKBP Hari Sarwono membenarkan kejadian itu, menurutnya oknum polisi yang bertugas di Polsek Bitung Timur langsung diamankan ke tahanan Polres Bitung.

"Iya benar ada satu orang, langsung kami tahan karena melakukan perbuatan pemukulan dalam kondisi terpengaruh minuman keras kepada seorang warga," kata Hari


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Mabuk Aniaya Warga

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/10/polisi-mabuk-aniaya-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Mabuk Aniaya Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Mabuk Aniaya Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger