Hewan Qurban BPost dan Mitra Diserahkan ke Masjid-masjid

Written By Unknown on Jumat, 03 Oktober 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari ini, Jumat (3/10/2014), sedang dilakukan pendistribusian 43 Hewan Kurban oleh Banjarmasin Post Group dan Mitra Kerja. Beberapa Team bergerak ke lokasi yang sudah ditentukan.

Salah satunya adalah team 4 yang saat ini sedang berada di Masjid Baitul Hikmah Unlam Banjarmasin. Satu sapi diberikan BPost untuk Masjid Baitul Hikmah, yang diserahkan langsung Manajer PSDM, Tapriji dan diterima oleh Ketua Ta'mir Masjid Baitul Hikmah, Herlin.

"Kami sangat berterima kasih kepada BPost dan mitra kerjanya atas pemberian sapi ini. Nantinya akan kami kelola dengan baik penyelenggaraan hewan kurban ini," kata Herlin.

Team 4 "Distribusi hewan kurban Banjarmasin Post Group dan Mitra Kerja berbagi 43 hewan kurban", juga menyerahkan hewan kurban berikutnya, di Masjid Bersejarah Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Sapi diserahkan oleh David Petrus dari Perbanas Kalsel kepada pengurus masjid didampingi Manajer PSDM, Tapriji.

"Semoga ini bisa bermanfaat bagi banyak orang di Hari Raya Idul Adha nanti," kata David Petrus.

Sementara di Masjid Darussalam Pondok Kelapa RT 13 Banjarmasin menjadi tempat ketiga yang didatangi 'Team 4 BPost' dalam rangkaian kegiatan distribusi hewan kurban Banjarmasin Post Group dan Mitra Kerja.

Kedatangan 'Team 4 BPost' disambut hangat oleh Penasihat Masjid Darussalam Pondok Kelapa, H Muchlis bersama panitia hewan kurban. Satu sapi diberikan BPost dari mitra kerjanya Anugerah Dian regency untuk Masjid Darussalam Pondok Kelapa.

Diserahkan langsung oleh Manajer PSDM yang mewakili Anugerah Dian Regency dan diterima oleh H Muchlis yang juga merupakan panitia kurban Masjid Darussalam.

"Terima kasih atas sumbangsih BPost dan relasinya untuk hewan kurban ini," kata H Muchlis.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hewan Qurban BPost dan Mitra Diserahkan ke Masjid-masjid

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/10/hewan-qurban-bpost-dan-mitra-diserahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hewan Qurban BPost dan Mitra Diserahkan ke Masjid-masjid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hewan Qurban BPost dan Mitra Diserahkan ke Masjid-masjid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger