"Blusukan" di Tanah Abang, Jokowi dan Bos Facebook Tak Belanja

Written By Unknown on Senin, 13 Oktober 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo dan pendiri situs jejaring sosial Facebook Mark Zuckerberg hanya berkeliling di Blok A, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Keduanya tidak belanja apa-apa.

Senin (13/10/2014), Jokowi dan Mark datang ke Blok A sekitar pukul 10.05 WIB. Kedatangan keduanya disambut ratusan pengunjung dan pendatang.

Jokowi dan Mark menyusuri lorong Blok A. Sembari berjalan, Jokowi tampak bercerita ke Mark. Sesekali Mark mengangguk. Keduanya juga sesekali menerima salam warga yang mengerumuni.

Berbeda dari blusukan-blusukan sebelumnya, Jokowi tidak belanja apa-apa di Blok A. Jokowi juga tidak berbincang dengan pedagang atau pengunjung. Dia hanya memanfaatkan waktu blusukan itu untuk berbincang dengan Mark.

Beberapa pedagang ada yang menyayangkan, mengapa Jokowi tidak berbelanja. "Yah, kok enggak belanja, Pak," ujar pedagang.

Beberapa pedagang lain merasa tidak masalah Jokowi di sana hanya berkeliling. "Enggak apa-apa enggak belanja, yang penting datang saja, sudah senang," ujar pedagang lain.

Blusukan keduanya hanya dilaksanakan sekitar 30 menit saja. Usai blusukan, keduanya bertolak ke Balaikota menggunakan mobil Jokowi, Kijang Innova hitam B 1124 BH.

Sesampainya di Balaikota, Mark dan Jokowi berpisah. Mark melanjutkan aktivitasnya, pergi dari Balaikota. Sementara Jokowi masuk ke ruang kerjanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Blusukan" di Tanah Abang, Jokowi dan Bos Facebook Tak Belanja

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/10/di-tanah-abang-jokowi-dan-bos-facebook.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Blusukan" di Tanah Abang, Jokowi dan Bos Facebook Tak Belanja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Blusukan" di Tanah Abang, Jokowi dan Bos Facebook Tak Belanja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger