Demi Pinggang Super Ramping, Kelly Rela Gunakan Korset Ketat 7 Tahun

Written By Unknown on Jumat, 31 Oktober 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang wanita asal New York bernama Kelly Lee Dekay rela gunakan korset ketat selama tujuh tahun. Alasannya karena ia terobsesi memiliki pinggang super ramping.

Menurut laporan Daily Mail, Rabu (29/10/2014) sejak kecil, Kelly menyukai tokoh kartun dalam komik kesayangannya, Jessica Rabbit. Tokoh tersebut merupakan seorang perempuan cantik yang memiliki pinggang kecil sebesar 16 inci. Untuk memenuhi keinginan besarnya sejak kecil, akhirnya perempuan 27 tahun ini nekat gunakan korset dalam kesehariannya.

"Aku sangat bangga dengan pencapaianku saat ini. Kini, aku memiliki pinggang yang seksi dimana saat akan menggunakan pakaian apapun aku akan terlihat cantik dan seksi. Aku tahun cara ini akan berbahaya, namun aku menyukai hasil yang aku dapatkan setelah berusaha selama tujuh tahun," ungkap Kelly.

Selama tujuh tahun aktivitas Kelly tak dapat berjalan dengan lancar. Beberapa kali ia sulit melakukan kegiatan dan merasakan sakit yang luar biasa karena adanya korset yang melekat di tubuhnya. Walaupun begitu, Kelly tetap tidak melepaskan korset di tubuhnya apalagi jika ia ingin pergi dengan menggunakan baju-baju bagus. Hal ini dilakukan agar penampilannya terlihat sempurna.

"Banyak komentar miring yang berdatangan setelah melihat apa yang aku lakukan. Beberapa di antara mereka mengaku kaget dan ingin melakukan hal yang sama sepertiku. Namun, beberapa di antara mereka menghina perbuatanku. Tapi aku tidak pernah mendengarkan apa kata orang lain. Bagiku memiliki pinggang kecil seperti saat ini adalah anugerah," katanya.

Itulah sebabnya Kelly Lee Dekay rela gunakan korset ketat selama tujuh tahun untuk mewujudkan obsesinya memiliki pinggang super ramping. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Pinggang Super Ramping, Kelly Rela Gunakan Korset Ketat 7 Tahun

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/10/demi-pinggang-super-ramping-kelly-rela.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Pinggang Super Ramping, Kelly Rela Gunakan Korset Ketat 7 Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Pinggang Super Ramping, Kelly Rela Gunakan Korset Ketat 7 Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger