Berkacamata Hitam, Prabowo Tiba di Gedung MPR

Written By Unknown on Senin, 20 Oktober 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi janjinya untuk menyaksikan pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung MPR/DPD/DPR RI, Senin (20/10/2014) pagi. Prabowo tiba sekitar pukul 09.00 dan disambut sejumlah elite Partai Gerindra lain.

Prabowo tampak mengenakan kemeja putih dan jas hitam serta berdasi merah. Ia juga mengenakan kacamata hitam dan peci dengan warna yang sama. Begitu masuk ke dalam lobi Ruang Nusantara III Kompleks Parlemen, Prabowo membuka kacamatanya.

Langkah kakinya diikuti oleh para tokoh elite Gerindra, yaitu Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo. Tak banyak kata yang terucap dari mantan calon presiden yang menjadi pesaing Jokowi dalam kontestasi pemilihan presiden beberapa waktu lalu itu.

"Pagi," sapa Prabowo sembari tersenyum kepada wartawan.

Dengan langkah cepat, Prabowo berjalan menuju lift menuju ruang Ketua DPR Setya Novanto. Di dalam ruangan itu, sudah terlebih dulu ada pimpinan parpol koalisi Merah Putih lainnya seperti Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, Sekretaris Jenderal PAN Tauf Kurniawan, dan Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah.

Para elite Koalisi Merah Putih itu mengaku berkumpul terlebih dulu di ruangan Setya untuk sarapan dan kemudian bersama-sama memasuki ruang Nusantara I, yang menjadi lokasi pelantikan Jokowi-JK.

Prabowo, Hatta dan Aburizal sudah terlebih dulu bertemu dengan Jokowi sebelum pelantikan ini. Pertemuan mereka mencairkan ketatnya persaingan antara kOalisi Indonesia Hebat dengan Koalisi Merah Putih. Prabowo pun menyatakan niatnya untuk hadir dalam pelantikan Jokowi dan dipenuhinya pada hari ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Berkacamata Hitam, Prabowo Tiba di Gedung MPR

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/10/berkacamata-hitam-prabowo-tiba-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berkacamata Hitam, Prabowo Tiba di Gedung MPR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berkacamata Hitam, Prabowo Tiba di Gedung MPR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger