Raffi Ahmad Panik Cincin Kawinnya Hilang

Written By Unknown on Sabtu, 13 September 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Raffi Ahmad garuk-garuk kepala. Sesekali ia terdiam memperhatikan ke seluruh dasar permukaan kolam, yang terletak di depan halaman Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Ia tampaknya kebingungan mencari cincin kawinnya yang hilang tercebur kolam.

Nagita Slavina alias Gigi, calon istrinya sontak berteriak kencang. Raut wajahnya tunjukkan kekesalan karena cincin tersebut hilang.

Pria berusia 27 tahun itu, kemudian mencelupkan badan dan kepalanya ke kolam yang dipenuhi air. Ia kemudian meraba-raba dasar kolam dengan harapan dapat menemukan cincin kawinnya tersebut. Tetapi ia tak kunjung menemukannya.

"Cincin itu berarti buat gua," ucap Raffi dengan raut wajah cemberut, Sabtu, (13/9/2014), dalam acara musik Dahsyat yang disiarkan langsung dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Denny Cagur, sahabatnya, spontan membuat semacam sayembara dadakan kepada penonton acara musik Dahsyat RCTI untuk membantu Raffi mencari cincin tersebut. Barangsiapa yang menemukannya akan mendapatkan duit Rp 200 ribu.

Beberapa orang turun ke kolam. Mereka ikut membantu Raffi mencari cincin. Tak juga ketemu, Uya Kuya menambahkan nominal hadiah sayembara jadi Rp 500 ribu. Denny kemudian menambahkannya jadi Rp 700 ribu. Ayu Dewi menggenapinya Rp 1 juta.

Penonton Dahsyat kemudian tambah semangat membantu Raffi. Ada beberapa orang lagi tampak menceburkan diri ke kolam. Namun, sayangnya cincin itu belum ketemu juga. Raffi kelihatan putus asa sembari membentur-benturkan tangannya ke kepala untuk mengeluarkan air dari kupingnya.

Ternyata Cincin itu tidak hilang dan tercebur ke kolam. Raffi hanya dikerjai oleh teman-temannya, untuk melihat kesungguhannya terhadap rencananya menikahi Gigi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Raffi Ahmad Panik Cincin Kawinnya Hilang

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/raffi-ahmad-panik-cincin-kawinnya-hilang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raffi Ahmad Panik Cincin Kawinnya Hilang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raffi Ahmad Panik Cincin Kawinnya Hilang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger