Pesawat Pangdam Transit di Sepinggan

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 12.03

banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar

Seorang calon penumpang pesawat mengenakan masker karena tidak tahan dengan bau asap pekat yang menyelimuti kawasan bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Selasa (16/9/2014) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kabut asap yang menyaput Kota Palangkaraya, kembali mengganggu penerbangan.  Akibatnya, Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Ibrahim Saleh mengalami keterlambatan tiba di Kota Cantik.

Dalam jadwal yang ada, jenderal berbintang dua itu sudah tiba di Palangkaraya dengan pesawat Garuda Indonesia yang ditumpanginya dari Jakarta pada pukul 07.35 WIB, Rabu (17/9/2014). Tapi tebalnya kabut asap, mengharuskan pilot melakukan pendaratan darurat ke Bandara Sepinggan, Balikpapan.

"Informasi dari sana, saat ini Pangdam sudah mulai masuk ke ruang tunggu bandara. Kemungkinan pesawat bisa kembali berangkat ke Palangkaraya," ujar Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Armed Agusto Sulaiman.

Kedatangan Pangdam ke Palangkaraya pada dasarnya untuk menghadiri acara penganugerahan bagi Agustin Teras Narang sebagai warga kehormatan Kodam XII/Tanjungpura.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pesawat Pangdam Transit di Sepinggan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/pesawat-pangdam-transit-di-sepinggan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pesawat Pangdam Transit di Sepinggan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pesawat Pangdam Transit di Sepinggan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger