Liverpool Andalkan Mario Balotelli

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers meyakini Mario Balotelli memiliki pengalaman yang diperlukan untuk memimpin lini depan ketika mereka kembali bertarung di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lima tahun di Anfield, Selasa.

Penyerang Italia Balotelli berpeluang menjadi penyerang senior di tim Liverpool, di mana Daniel Sturridge akan absen setidaknya sampai dua pekan lagi karena mengalami cedera paha, lapor AFP.

Balotelli, yang didatangkan dengan transfer sebesar 16 juta pound dari AC Milan, merupakan salah satu pemain Liverpool dengan pengalaman paling banyak di Eropa menjelang pertandingan pembukaan Grup B mereka melawan juara Bulgaria Ludogorets Razgrad.

Pemain 24 tahun itu gagal mencetak gol pada dua penampilan perdananya untuk Liverpool, namun pertandingan Selasa menyediakan kesempatan ideal bagi mantan penyerang Manchester City itu untuk menjadi arena tinggal landas bagi kariernya di Anfield.

"Waktu akan berbicara. Anak itu baru membuka pintu," kata Rodgers pada Senin.

"Para pemain terbaik menikmati kesempatan itu dan saya yakin itu merupakan salah satu yang dinikmatinya, namun pada lapangan latihan ia akan bekerja keras untuk menerima tanggung jawab dengan mengetahui bahwa ia didatangkan kemari untuk pekerjaan mengkreasikan dan mencetak gol-gol dan bekerja keras."

"Ia tidak beruntung saat sakit pada pekan lalu, dan itu merupakan satu-satunya pagi pada pertandingan (Sabtu saat Si Merah kalah dari Aston Villa di Liga Utama Inggris) di mana ia mendeklarasikan dirinya bugar untuk bermain, yang memperlihatkan ia benar-benar ingin keluar dan bermain di sini."

"Ia juga memiliki pengalaman. Ia dapat diperdebatkan sebagai salah satu pemain paling berpengalaman yang kami miliki terkiat kompetisi ini dan kaliber internasional dan di level klub."


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Andalkan Mario Balotelli

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/liverpool-andalkan-mario-balotelli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Andalkan Mario Balotelli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Andalkan Mario Balotelli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger