Inilah Mobil-mobil Kelas Premium di Ajang IIMS 2014

Written By Unknown on Minggu, 21 September 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Mercedes-Benz, BMW, dan Jaguar adalah beberapa produsen mobil kelas premium turut ambil bagian dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, 18-28 September 2014.

Masing-masing merek berusaha merebut perhatian para calon pembeli dengan produk-produk unggulannya.

Mercedes-Benz misalnya menghadirkan S 400 L Exclusive. Meski terbilang bukan model terbaru karena sudah diluncurkan Juni 2014 silam, S 400 L Exclusive yang tampil kali ini merupakan versi CKD (Completely Knock Down) alias rakitan pabrik lokal.

Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia, memastikan bahwa secara fisik tak ada perbedaan yang signifikan antara S 400 L Exclusive versi CKD atau CBU (Completely Built Up).

Terdepan dengan teknologi-teknologi yang inovatif demi kenyamanan pengemudinya, Mercedes-Benz menawarkan berbagai keunggulan pada nomor yang satu ini.

Dari segi interorior, S 400 L Exclusive menghadirkan teknologi pencahayaan Multibeam LED yang di setiap lampunya terdiri 24 chip. Dengan teknologi ini, pencahayaan dapat dikendalikan secara individual tanpa memberi efek silau penumpang ataupun pengemudi di dalamnya.

Yang cukup mencuri perhatian adalah hadirnya energizing massage seat pada setiap jok.

Bolongan-bolongan kecil pada setiap jok memungkinkan udara tersikulasi dengan baik sehingga penumpang dan pengemudi tidak merasa pegal-pegal bila duduk terlalu lama.

"Kursi ini menghindarkan penumpang dari konstipasi," tambah Stephan saat ditemui Tribunnews.com beberapa waktu lalu.

Di jajaran performa mesin, S 400 L Exclusive rakitan lokal memiliki Daya Puncak mesin yang mencapai 245 kW (333 hp) dan torsi maksimum sebesar 480 Nm. Mesin ini menjanjikankinerja kendaraan yang sangat bertanaga dan responsif.

Mobil ini dapat melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu hanya 6,8 detik dan memiliki kecepatan maksimum 250 km/jam. Akselerasi berlangsung secara lancar, dan tegas melalui transmisi otomatis 7G-Tronic Plus sehingga bensin yang terpakai lebih hemat.

Kehadiran S 400 L Exclusive versi CKD ini tentu dapat menjadi piliharan alternatif "murah" bagi calon pembeli yang sebelumnya telah berniat membeli CBU.

S 400 L Exclusive versi CBU (Completely Built Up) dibanderol seharga Rp 2,3 miliar. Sementara versi CKD-nya lebih murah Rp 300 juta, atau menjadi sekitar Rp 2 miliar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Mobil-mobil Kelas Premium di Ajang IIMS 2014

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/inilah-mobil-mobil-kelas-premium-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Mobil-mobil Kelas Premium di Ajang IIMS 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Mobil-mobil Kelas Premium di Ajang IIMS 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger