Forum Mahasiswa Datangi Dewan Kalsel

Written By Unknown on Jumat, 26 September 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) menyambangi Gedung DPRD Provinsi Kalsel, Jumat (26/9/2014). Maksud kedatangan mereka adalah sebagai bentuk penyampaian aspirasi bahwa mahasiswa ada untuk mengawasi kinerja anggota legislatif.

"Ini adalah satu agenda dari Mukernas mahasiswa se-Indonesia yang baru kami gelar di Unlam kemarin. Kami akan minta kepada para wakil rakyat untuk selalu mengedepankan kepentingan rakyat," kata Korlap Aksi, Ihsan.

Aksi berlangsung damai dan terkendali. Kedatangan mahasiswa ini disambut oleh dua anggota legislatif, Asbulah dan Suwardi Sarlan.

"Kami tentunya menyambut baik kedatangan mahasiswa ini dan kami siap bekerja sebaik mungkin demi kepentingan rakyat," kata Asbulah.

Begitu pula dengan Suwardi Sarlan. Dia mengatakan siap sedia menyambut kedatangan mahasiswa kapanpun dan dimanapun. "Kami sangat menghargai dan mengapresiasi deklarasi yang dilakukan forum ini. Kami siap amanah dalam mengemban tugas," kata Suwardi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Forum Mahasiswa Datangi Dewan Kalsel

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/forum-mahasiswa-datangi-dewan-kalsel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Forum Mahasiswa Datangi Dewan Kalsel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Forum Mahasiswa Datangi Dewan Kalsel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger