Delay Penerbangan di Syamsudin Noor Mencapai Dua Jam Lebih

Written By Unknown on Jumat, 05 September 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Akibat kabut asap yang menyelimuti bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Jumat (5/9/2014) penerbangan pun ditunda berjam-jam lamanya.

Beberapa penerbangan yang ditunda ini, mengakibatkan penumpang mengeluh. Karena delay penerbangan ternyata hingga dua jam. Khususnya penerbangan Lion Air JT 323 tujuan Jakarta ini delay dua jam.

Ini menyusul adanya pemberitahuan keterlambatan yang menyatakan alasan cuaca mengakibatkan penerbangan terlambat. Penerbangan akan kembali diperkirakan normal sekira pukul 11.00 wita.

Di ruang tunggu keberangkatan, terlihat para penumpang memilih bersantai dan tiduran. Sebagian lagi ada yang memilih makan nasi bungkus, karena kelaparan sudah lama menunggu.

Seorang penumpang asal Pelaihari ini misalnya, datang pagi-pagi untuk berangkat sesuai jadwal pukul 09.00 wita. Karena takut terlambat, dia memilih membeli nasi kuning sebelum berangkat dan disimpan dalam tas.

Namun mendengar pemberitahuan itu membuatnya tak bisa lagi menahan lapar. Sehingga dia memilih makan nasi di ruang tunggu.

"Sudah kelaparan saya, kalau tahu gini terlambat dua jam, lebih baik makan di luar tadi. Daripada kelaparan lebih baik saya makan dulu,"ujar Fadly asal Plaihari.

Sementara itu, Customer Service Head Section Angkasa Pura II Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Supramono melalui sms dikonfirmasi, belum juga memberikan jawaban hingga berita ini ditayangkan.

Penumpang yang ada di ruang tunggu terlihat lesu. Bagaimana tidak, sudah 2,5 jam menunggu penerbangan tak kunjung ada pemberitahuan.

Ini lah yang membuat calon penumpang kesal karena terlalu lama menunggu. Padahal cuaca kabut sudah menghilang namun penerbangan belum ada pemberitahuan.

"Gimana sih ini, kok gak jelas seperti ini. Kan ini sudah tidak kabut lagi. Apa lagi alasannya,"ujar seorang penumpang yang kesal menunggu sejak 08.00 wita karena keberangkatan di jadwalkan pukul 09.10 wita.


Anda sedang membaca artikel tentang

Delay Penerbangan di Syamsudin Noor Mencapai Dua Jam Lebih

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/delay-penerbangan-di-syamsudin-noor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Delay Penerbangan di Syamsudin Noor Mencapai Dua Jam Lebih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Delay Penerbangan di Syamsudin Noor Mencapai Dua Jam Lebih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger