Workshop MC dan Hipnoterapi

Written By Unknown on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Dibalut dengan konsep yang berbeda dibandingkan pelatihan MC lainnya, Be a Profesional MC  tidak hanya memberikan pelatihan MC tetapi juga teknik hipnotis yang akan menumbuhkan percaya diri pengemsi tersebut.

Be A Profesional MC akan digelar pada Minggu (24/8) dari pukul 9.00 hingga 15.00 di Tofee Cofee Jalan Piere Tendean Banjarmasin.

Menurut salah satu MC Profesional Lala, hingga sekarang peserta yang mendaftar sudah sepuluh orang, sedangkan kuota yang nanti sebanyak 15 orang. Peserta memang mereka berikan batasan, agar lebih  efektiv dalam penyampaian materi yang akan berikan.

"Seminggu menjelang acara digelar, antusias para warga Banjarmasin yang ingin menjadi MC profesional lumayan cukup. Dan hingga saat ini, kami masih menyisakan sebanyak lima orang yang ingin mengikuti workshop ini," jarnya.

Harga tiket pun tidak terpaut mahal hanya sebesar Rp 250 ribu, peserta akan mendapatkan snack, makan siang, sertifikat, bingkisan setiap sponsor acara dan juga berbagai macam doorprize lainnya.

Workshop MC ini satu-satunya pelatihan yang memadukan keahlian ngemsi dan hipnotis yang sekarang sedang ngetren di Kalsel.

Di tengah marak tuntutan menjadi MC dadakan di perusahaan atau di permukiman tempat tinggal, tidak jarang dari mereka tampil ngemsi dengan keahlian apa adanya.

Selain itu, banyaknya para entertainer yang mendapatkan kendala dalam hal ketidakpercayaan diri saat tampil di depan publik. Dengan teknik Hipnoterapi diri yang akan diberikan oleh Master Hipnoterapi Ivan Borneo diharapkan mereka dapat selalu menstabilkan segala masalah yang ada dalam dirinya tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Workshop MC dan Hipnoterapi

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/08/workshop-mc-dan-hipnoterapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Workshop MC dan Hipnoterapi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Workshop MC dan Hipnoterapi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger