Suami Jessica Iskandar Keturunan Bangsawan Jerman

Written By Unknown on Senin, 25 Agustus 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jessica Iskandar (26) menikah dengan pria bule asal Jerman, bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee (24).

Siapa sebenarnya bule ganteng yang mampu menaklukkan hati Jedar (sapaan Jessica Iskandar)?  Ludwig, seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com, diketahui salah satu petinggi dalam perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, yakni Lazada Group.

Bukan hanya itu saja yang menjadikan suami Jessica Iskandar sosok bule yang spesial. Tak banyak yang mengetahui bahwa Ludwig adalah keturunan bangsawan. Seperti yang dituliskan seorang penulis ahli kerajaan Inggris dan Eropa, Marlene Eilers Koenig dalam blognya berjudul 'Waldburg zu Wolfegg und Waldsee Heir Marries Indonesian Actrees', disebutkan bahwa Ludwig adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Ia adalah putra pasangan pangeran dan putri Waldburg zu Wolfegg und Waldsee.

Dituliskan Koenig, Ludwig lahir di Ravensburg, Jerman, 12 Juli 1990 dan menyelesaikan kuliahnya di Royal Holloway, University of London. Ayahanda Ludwig adalah pangeran Johannes, sementara ibundanya bernama putri Viviana dei Conti Rimbotti, keduanya menikah di Fiesole, Italia, 29 April 1989. Dari pernikahan kedua orangtuanya, Ludwig dikaruniai dua saudara kandung, Countess Vittoria dan Count Leonhardo.

Masih dilansir Tabloidnova.com, keluarga besar Ludwig tinggal di Schloss Wolfegg dan penganut Katolik Roma yang taat. Sekadar informasi, Schloss Wolfegg adalah istana Renaissance yang terletak di kota Wolfegg di Upper Swabia, Jerman. Istana itu merupakan kediaman bagi keluarga besar Waldburg-Wolfegg sampai saat ini, yang tak lain adalah leluhur dari suami Jessica Iskandar.

Meski satu per satu informasi mengenai pernikahan Jessica Iskandar mulai terkuak, begitu pula tentang sosok sang suami, Jessica tetap saja bungkam. Ketika beberapa kali ditemui di lokasi syuting, Jessica memilih menghindari pertanyaan. Hanya sedikit informasi yang didapat dari teman-teman dekatnya seperti Raffi Ahmad, bahwa Jessica sudah melahirkan seorang bayi laki-laki di San Francisco, California, Amerika Serikat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Suami Jessica Iskandar Keturunan Bangsawan Jerman

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/08/suami-jessica-iskandar-keturunan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suami Jessica Iskandar Keturunan Bangsawan Jerman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suami Jessica Iskandar Keturunan Bangsawan Jerman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger