Menjelang Lomba, Eky Genjot Latihan

Written By Unknown on Rabu, 20 Agustus 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kekompakan, keselarasan dan power, tiga hal itulah yang Eky tekankan kepada grup dance EX/EN entertainmentnya setiap latihan yang mereka gelar di rumah anggotanya secara bergantian setiap harinya.

Latihan tersebut merupakan bentuk persiapan mereka untuk mengikuti lomba dance bertema Reach Out Dream yang akan digelar di Halaman RRI Banjarmasin Jalan A Yani KM 5,5 Banjarmasin pada 24 Agustus nanti.

Sebagai Ketua sekaligus pelatih Komunitas EX/EN Entertainment, Eky menyatakan, persiapan yang anggotanya persiapkan tersebut sudah berlangsung sejak dua bulan informasi lomba yang ia dengar.

"Teman-teman sudah melakukan latihan intensif sejak dua bulan yang lalu, saat mendengar ada lomba dance akan digelar pada 24 Agustus nanti," kata Eky.

Eky menambahkan, pada lomba nanti ia akan mengikutsertakan sedikitnya empat dance yang terdiri sekitar 28 orang. Persiapan mereka pun sudah mencapai 70 persen untuk mengikuti lomba nanti.

"Selain memfokuskan keselarasan dan power pada gerakan, kami juga lagi memilih dan mempersipakan kostum yang pasti dikenakan nantinya," tutup Eky.

Komunitas Dance EN/EX Entertainment Banjarmasin merupakan sebuah komunitas dance yang mengadopsi koreografi Korea dalam setiap gerakannya. Komunitas ini terdiri dari dua kelompok, yaitu kelompok pria yang lebih akrab disebut boyband, sedangkan kelompok wanita yang lebih akrab disebut Girlband.

Berdiri sejak 18 Juni 2013, EX/EN Entertainment sudah beranggotakan sedikitnya sebanyak 70 orang. Anggotanya tersebut tidak hanya tersebar di Banjarmasin, tetapi di tempat pelatihan yang juga dibentuk di Banjarbaru dan Martapura.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menjelang Lomba, Eky Genjot Latihan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/08/menjelang-lomba-eky-genjot-latihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menjelang Lomba, Eky Genjot Latihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menjelang Lomba, Eky Genjot Latihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger