Fekon Unlam Bentuk Alumni Manajemen

Written By Unknown on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 12.03

BANJARMASINBPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Guna untuk meningkat akreditasi jurusan, pihak pengelola Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unlam membentuk Ikatan Alumni Jurusan Manajemen (IKA Manajemen).

Pembentukan dalam acara Halal Bihalal bertempat di Gedung Baru FEB Unlam lantai III, Sabtu (9/8/2014)

Ketua Jurusan Manajemen, Ahmad Rifani menjelaskan, bahwa akreditasi Jurusan Manajemen akan ditingkatkan pada tahun 2016, saat ini Jurusan Manajemen sudah berakreditasi C.

"Karena salah satu syarat untuk mengajukan akreditasi lagi, maka jurusan harus punya IKA, dalam hal ini IKA Manajemen," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Saat ini pihaknya sudah menyusun struktur dan program kerja, dan nanti akan langsung diresmikan pada kegiatan Halal Bihalal oleh Dekan FEB Unlam Zakhyadi Ariffin.

"Halal Bihalal sendiri baru pertama kali dilaksanakan, 100 undangan sudah disebar ke alumni Jurusan Manajemen berbagai angkatan," ujarnya.

Menurut Ahmad Rifani, kedepan target akreditasi Jurusan Manajemen akan A, untuk itulah mengumpulkan alumni untuk memberikan masukan dan ide demi kemajuan jurusan.

"Jurusan Manajemen saat ini sudah memiliki 15 doktor, dan 1 guru besar, selain itu dengan adanya IKA Manajemen ini kedepan nantinya akan mampu memajukan jurusan dan lebih meningkatkan lagi dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui lulusannya," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fekon Unlam Bentuk Alumni Manajemen

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/08/fekon-unlam-bentuk-alumni-manajemen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fekon Unlam Bentuk Alumni Manajemen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fekon Unlam Bentuk Alumni Manajemen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger