BPost Kunjungi Grand Palace Park

Written By Unknown on Senin, 11 Agustus 2014 | 12.03

banjarmasinpost.co.id/syaiful akhyar

Pemimpin Umum BPost Group, HG (P) Rusdi Effendi AR (dua dari kanan) didampingi Pemimpin Perusahaan Wahyu Indriyanta (tengah) melihat maket pembangunan Grand Palace Park di Banjarbaru, Senin (11/8/2014) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pemimpin umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendy AR bersama Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyanta dan jajaran menggelar kunjungan silaturrahmi ke manajemen Grand Palace Park Banjarbaru, Senin (11/08/2014).

Kedatangan rombongan BPost Group disambut oleh Manager Marketing Grand Palace Park, Gabriel di kantor marketing lokasi proyek Jl A Yani Km 32 Loktabat Selatan. Dalam kunjungan silaturrhami tersebut, Rusdi menyerahkan bingkisan kue HUT ke-43 BPOST kepada Gabriel.

"Ini sebagai kunjungan silaturrahmi BPost Group dan jajaran ke manajemen Grand Palace Park sekaligus mengajak kerjasama kemitraan untuk meramaikan Gowes Herritage HUT BPost nanti pada Minggu (24/8/2014) di Perumahan Citra Jl A Yani Km17 Lianganggang.

"Saya mewakili manajemen Grand Palace Park mengucapkan terima kasih dan sangat menyambut baik silaturrahmi ini. Sebagai investor pendatang baru di sini tentunya jalinan kemitraan seperti ini sangalah penting terlebih dengan BPost sebagai media terbesar di Kalsel ini," sambut Gabriel.

Rombongan BPost pun diajak langsung untuk meninjau proyek Grand Palace Park yang memadukan konsep pusat pertokoan dan hotel.


Anda sedang membaca artikel tentang

BPost Kunjungi Grand Palace Park

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/08/bpost-kunjungi-grand-palace-park.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BPost Kunjungi Grand Palace Park

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BPost Kunjungi Grand Palace Park

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger