Shakira, Selebritis Paling Disuka di Facebook

Written By Unknown on Selasa, 22 Juli 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi cantik, Shakira menjadi selebrita pertama yang mencapai lebih dari 100 juta fans di Facebook. Angka ini menjadikan Shakira selebritis yang paling disuka di Facebook, paling tidak hingga hingga berita ini ditulis.

Penyanyi berdarah berwarga negara Kolombia yang baru saja tampil di penutupan Piala Dunia 2014 Brasil ini mengungguli Eminem dan Rihanna. Eminem dengan 91,9 juta sementara Rihanna di urutan ketiga dengan 89 juta fans.

Penghitungan fans di Facebook didasarkan atas berapa orang yang "me-like" laman Facebook bintang-bintang tersebut dan mengikuti setiap status yang ada.

Kekasih pesepakbola Gerard Pique ini terlihat begitu aktif di Facebook selama perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil. Shakira menggunggah beberapa foto; salah satunya adalah foto dirinya berdiri di tengah Stadion Maracana dengan bola Brazuca di kaki yang menjadikan foto itu menjadi salah satu posting-an paling populer dengan 3,5 juta "like".

 
Untuk informasi, saat penutupan Piala Dunia pertengahan bulan Juli lalu, Shakira membawakan lagu "La la la". Pada laman Facebook-nya, Shakira mengatakan, bahwa dirinya menjadi begitu dihormati dengan pencapaian tersebut.

Atas pencapaian Shakira sebagai Selebriti paling disuka di Facebook, penderi Facebook Mark Zuckerberg langsung memberi selamat Shakira. "Selamat! Pencapaian yang menakjubkan dari orang yang menakjubkan," tulis Zuckerberg di laman Facebooknya.

Laman Facebook Shakira berisi tentang foto dan video-video panggungnya, atau kegiatannya di rumah bersama pasangannya, Gerard Pique, dan anaknya, Milan. Facebook yang sudah berumur sepuluh tahun memiliki pengguna lebih dari 1 triliun tersebar di seluruh pelosok bumi. Dan Shakira, selebritis paling disuka di Facebook.  


Anda sedang membaca artikel tentang

Shakira, Selebritis Paling Disuka di Facebook

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/07/shakira-selebritis-paling-disuka-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shakira, Selebritis Paling Disuka di Facebook

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shakira, Selebritis Paling Disuka di Facebook

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger