Ressa Senang Bergaya Vintage

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Fasion selalu berkembang dengan pesat seiring perkembangan waktu saat ini. Namun untuk tampil modis tidak meski dengan mengeluarkan kocek yang besar saat ini.

Apalagi jika mempunyai orangtua atau keluarga yang cukup gaul dulu. Bisa bongkar lemari dan memanfaatkan pakaian yang pernah dikenakan oleh orang tua kita atau pun kerabat.

Ya, gaya pakaian model dulu atau yang kerap disebut vintage style saat ini kembali menjadi trend fasion kawula muda di berbagai belahan dunia tak terkecuali di Indonesia.

Fotomodel kenamaan banua Ressa Relita mengaku sejak dulu ia memang menyenangi stye pakaian model dulu. Jadi ketika vintage stye kembali digemari ia menjadi tidak asing lagi.

Apalagi vintage look ini sangat  cocok untuk anak muda daripada kesan glamour yang lebih terlihat dewasa dan kadang tidak  cocok sama kesan anak muda.

Dirinya pun merasa lebih sreg dan enak kala mengenakan vintage stye seperi dress daripada pakai celana untuk sehari-hari.

"Aku memilih gaya ini karena lebih feminim saja dan terlihat anggun saja, apalah aku jarang pakai celana  Dilemari pun lebih dominan dress sama rok," ucap gadisyang baru lulus SMAN ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ressa Senang Bergaya Vintage

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/07/ressa-senang-bergaya-vintage.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ressa Senang Bergaya Vintage

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ressa Senang Bergaya Vintage

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger