Penyanyi Hajatan Ini Dibantu Warga Australia untuk Rekaman

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi baru ini awalnya hanya dikenal di panggung hajatan di sekitar pantai utara (Pantura) Jawa. Masuk dapur rekaman seolah hanya impian.

Namun Cindy akhirnya bisa mewujudkan impiannya. Ya, gadis kelahiran 17 oktober 1991 masuk ke dapur rekaman dengan menawarkan singel lagu Gasibu yang merupakan singkatan Gateng Ganteng Suka Ibu Ibu.

Cindy mengaku awalnya tidak menduga bakal masuk dapur rekaman. Apalagi selama ini dirinya hanya menyanyi dari hajatan ke hajatan di daerah Subang.

Keberuntungan berpihak kepadanya. Saat menyanyi di salah satu kafe di Bali, seorang warga negara Australia yang berprofesi sebagai pengusaha Noel Collins tertarik suaranya dan bersedia memproduseri melalui manajemen dan label Mutiara Musik.

"Setelah merasa cocok dengan yang ditawarkan juga lagunya saya bersedia jadi rekaman dan sudah selesai," kata Cindy di sebuah kafe di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Wanita berparas cantik ini mengatakan masuk dapur rekaman ini menjadi cita-citanya. Cindy yang pernah diberi honor Rp 30 ribu untuk menyanyi dari siang sampai sore ini telah merealisasikannya.

"Dalam minggu-minggu ini, lagu Gasibu akan diputar ekslusif di radio-radio terpilih di seluruh Indonesia. Setelah itu diputar di seluruh radio," kata Noel dalam kesempatan yang sama.

Noel mengaku tertarik karena suara Cindy sangat khas berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya. "Yang membuat saya tertarik saat dia menyanyikan lagu berbahasa Inggris tapi didangdutnya," katanya.

 

Anda sedang membaca artikel tentang

Penyanyi Hajatan Ini Dibantu Warga Australia untuk Rekaman

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/07/penyanyi-hajatan-ini-dibantu-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyanyi Hajatan Ini Dibantu Warga Australia untuk Rekaman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyanyi Hajatan Ini Dibantu Warga Australia untuk Rekaman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger